Automotive

Daihatsu Kian Dekat dengan Anak Muda Lewat Gakomed Season 2

Ilustrasi: 123RF

Daihatsu memiliki cara yang menarik untuk menjaga kedekatannya dengan anak muda. Salah satunya melalui ajang komedi. Berangkat dari kesuksesan Liga Komedi (Gakomed) Season 1, Daihatsu mengadakan Gakomed Season 2. Komunitas Standup Comedy Indonesia sendiri telah menjadi sebuah wadah untuk generasi milenial yang kritis dan sensitif terhadap permasalahan di sekitar.

“Kami akan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan masyarakat luas khususnya anak-anak muda di Indonesia,” ujar Rudy Ardiman, Head of Domestic Marketing Division Daihatsu.

Melalui platform ini, penyampaian pesan dianggap menjadi lebih mudah diterima oleh berbagai kalangan. Apalagi dengan bumbu komedi yang mengundang tawa tanpa mengurangi esensi dari isi yang disampaikan. Sebab itu, Standup Comedy Indonesia menjelma menjadi tren baru yang disukai berbagai kalangan.

Pendaftaran Gakomed Season 2 yang telah dibuka dari tanggal 13 November 2020 sampai 4 Desember 2020 telah diikuti oleh 500 peserta. Dengan bergulirnya Gakomed Season 2 di website resmi Daihatsu dan Instagram @daihatsuInd membuat interaksi antara Daihatsu dengan masyarakat terjalin secara langsung dan mudah.

“Program ini pun sejalan dengan fokus brand image kami, yakni Sahabat youth lebih berpengalaman dengan Daihatsu”, tutup Rudy.

MARKETEERS X








To Top