Dallas Mavericks Menang 124-103 Lawan Minnesota Timberwolves

marketeers article
Dallas Mavericks Menang 124-103 Atas Minnesota Timberwolves. (Twitter/@Dallasmavs)

Dallas Mavericks mengamankan kemenangan krusial atas Minnesota Timberwolves di gim kelima final wilayah Barat NBA 2023-2024 pada Jumat (31/5/2024) pagi WIB. Dengan kemenangan 124-103 tersebut, Mavericks menutup seri dengan skor 4-1, memastikan tempat mereka di final utama melawan Boston Celtics dari wilayah Timur.

Kemenangan yang diraih di Target Center, Minneapolis ini menandai kali ketiga Mavericks melaju ke babak Final Playoff NBA sepanjang sejarah tim.

BACA JUGA: Ekspansi, Chanba Private Room Grill Hadir di GAFOY Kelapa Gading

Setelah gagal menuntaskan pertandingan di kandang pada gim keempat, Mavericks menunjukkan ambisi kuat untuk segera menyelesaikan perlawanan Timberwolves dan melangkah ke babak final.

BACA JUGA: Tips Meracik Kopi ala Miki, Juara World Barista Championship 2024

Tim Mavericks, dipimpin oleh Luka Doncic, langsung tampil agresif sejak awal gim kelima. Mereka mencetak poin demi poin dengan cepat, mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan jauh, 35-19.

Timberwolves tampak kesulitan menghadapi serangan Mavericks selama 12 menit pertama. Meski mencoba bangkit pada kuarter kedua, Timberwolves tetap tidak mampu mendekati raihan poin Mavericks.

Paruh pertama pertandingan berakhir dengan skor 69-40 untuk keunggulan Mavericks. Meskipun Timberwolves berusaha memperkecil ketertinggalan di kuarter ketiga dengan menambahkan 33 poin, mereka masih tertinggal dengan skor 97-73.

Dallas Mavericks terus menjaga keunggulan mereka hingga akhir pertandingan, yang akhirnya ditutup dengan skor 124-103. Kemenangan ini menobatkan Mavericks sebagai juara wilayah Barat NBA 2023-2024 dan membawa mereka ke babak final Playoff NBA musim ini.

Luka Doncic tampil gemilang dengan mencatatkan 36 poin, sepuluh rebound, dan lima assist, yang membuatnya meraih gelar MVP final wilayah Barat NBA 2023-2024. Kyrie Irving juga menunjukkan performa impresif dengan 36 poin, lima assist, dan empat rebound dalam 40 menit bermain.

Di sisi Timberwolves, Anthony Edwards berjuang keras dengan mencetak 28 poin, sembilan rebound, dan enam assist, namun usahanya tidak cukup untuk memperpanjang pertandingan. Rudy Gobert, yang bermain selama 26 menit, menyumbang sembilan poin dan lima rebound.

Kemenangan Mavericks ini memastikan final Playoff NBA 2023-2024 akan mempertemukan Boston Celtics dan Dallas Mavericks. Pertandingan pertama dari seri final ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 7 Juni 2024, pukul 07.30 WIB.

Dalam konteks bisnis, keberhasilan Dallas Mavericks dalam mencapai final ini membuka peluang besar untuk memperkuat brand mereka. Kemenangan ini tidak hanya meningkatkan popularitas tim, tetapi juga memberikan peluang bagi sponsor dan mitra bisnis untuk mendapatkan eksposur yang lebih besar.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related