Transportation & Logistic

DAMRI Buka Trayek Baru untuk Jakarta-Bandung

SUMBER: DAMRI

Bandung merupakan salah satu destinasi terdekat dari Jakarta dan kerap menjadi pilihan bagi masyarakat untuk berlibur di waktu yang singkat. Kini, masyarakat punya opsi lain untuk berangkat ke Bandung dengan DAMRI dari Jakarta.

DAMRI sudah resmi membuka trayek baru untuk Jakarta dari Blok M Square. Tujuan, Bandung di Festival Citylink dan Kebon Kawung. Trayek ini hadir pulang pergi, sehingga penumpang yang ingin menggunakan DAMRI sebagai transportasi bisa memerhatikan jadwal beroperasinya.

Layanan ini beroperasi setiap harinya mulai pukul 07.00 WIB dan 17.00 WIB dari Jakarta. Sedangkan dari Bandung, mulai pukul 08.00 WIB dan 18.00 WIB dengan menggunakan armada HiAce. Dan, untuk tahap awal pengoperasian trayek baru ini, DAMRI memasang tarif promo yaitu Rp 100.000.

“DAMRI hadir dengan armada bus sehat dengan pelayanan terbaik. Kami mengutamakan 4K yaitu Keselamatan, Keamanan, Kenyamanan, dan Kesehatan bagi para penumpang dan pramudi yang ada dalam Standar Operasional Prosedur (SOP) kami,” ujar Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis DAMRI Sandry Pasambuna.

Masih dalam situasi pandemi, bus akan dilengkapi dengan protokol kesehatan seperti penyemprotan desinfektan, penerapan physical distancing, penyediaan hand sanitizer, pengecekan suhu, hingga tempat cuci tangan. Dan, bagi para petugas lapangan serta awak kendaraan, DAMRI menyiapkan alat pelindung diri.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top