Transportation & Logistic

DAMRI Lengkapi Armada dengan Alat Pembersih Udara

SUMBER: DAMRI

Dengan meningkatnya perhatian masyarakat terhadap kesehatan, DAMRI melakukan inovasi dengan melengkapi armada mereka dengan alat pembersih udara (ion plasmacluster). Hal ini menjadi inisiatif dari DAMRI untuk menghadirkan transportasi yang sehat, aman, dan nyaman.

Pemasangan alat ini dilakukan untuk menjaga siklus udara di dalam armada tetap terjamin kebersihannya selama beroperasi. Ini merupakan wujud komitmen dari DAMRI untuk mengutamakan keamanan, kenyamanan, serta kesehatan penumpang.

DAMRI akan menghadirkan alat ini di setiap armada yang dimiliki secara bertahap. Tidak hanya itu, DAMRI juga terus melakukan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan dan penanganan COVID-19.

Selain melengkapi armada dengan pemasangan ion plasmacluster, DAMRI juga telah menerapkan protokol kesehatan yang sudah disosialisasikan kepada para pegawai. Mulai dari penggunaaan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan di dalam armada bus, serta pembersihan area yang sering disentuh penumpang.

“DAMRI berharap pelanggan bisa tetap menikmati layanan dengan aman, nyaman dan tetap mengimbau kepada pelanggan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan agar tidak mudah terpapar virus,” ujar Komunikasi Korporasi dan Protokol Perum DAMRI Harys Kristanto.

DAMRI menegaskan bahwa mereka berkomitmen untuk tidak berhenti membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19. Sebab itu, mereka terus berinovasi untuk memberikan layanan sesuai kebutuhan penumpang.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top