Transportation & Logistic

DAMRI Perluas Jaringan ke Pasar Haji dan Umrah

SUMBER: DAMRI

DAMRI menandatangani nota kesepahaman dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH). Kesepakatan kedua pihak ini berisikan tentang Potensi Kerja Sama Investasi di bidang transportasi darat.

Nota kesepahaman ini juga bertujuan untuk membangun sinergi antara pemerintah Indonesia dengan pemerintah Arab Saudi melalui DAMRI sebagai operator transportasi darat. Kerja sama ini diharapkan mampu memperkuat dan memperluas jaringan DAMRI khususnya di Timur Tengah.

Selain itu, ke depannya diharapkan mampu mengoptimalisasi potensi pasar haji dan umrah. Ini juga menjadi bagian dari inovasi DAMRI untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Indonesia di mana pun berada.

“DAMRI berusaha menyediakan armada andal, modern, dan berbasis teknologi. Kami juga ingin memberikan pelayanan terbaik, terutama bagi umat muslim Indonesia selama perjalanan ibadah di Tanah Suci,” ujar Direktur Utama DAMRI Setia N Milatia Moemin.

Kehadiran DAMRI di Timur Tengah diharapkan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para jamaah ibadah haji dan umrah. Terlebih lagi, jika perusahaan asal Tanah Air sendiri yang melayani, jamaah akan lebih mudah berkomunikasi.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top