Technology

DANA Biller Mudahkan Pengguna Belanja di E-Commerce

SUMBER: DANA

Menyadari kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap teknologi, DANA berinovasi dengan menghadirkan fitur baru dalam aplikasinya yaitu DANA Biller. Fitur ini memudahkan pengguna menambah saldo uang digital dan melakukan pembayaran transaksi e-commerce.

“Hadirnya fitur ini didasari pada tingginya kebutuhan masyarakat dalam melakukan transaksi top up maupun e-commerce. Sebab itu, DANA menghadirkan halaman produk khusus Top Up Uang Digital dan Pembayaran e-Niaga dalam satu aplikasi,” ujar CEO DANA Vincent Iswara.

DANA menemukan setiap bulannya kurang lebih 45.000 pengguna menggunakan fitur Send Money yang berkaitan ke pembayaran dengan e-wallet lain. Kini, pengguna bisa dengan mudah melakukan pembayaran dengan opsi yang menghadirkan berbagai e-wallet dan e-niaga yang tersusun sesuai alfabet.

Untuk pembayaran di e-niaga, pengguna bisa memasukkan Virtual Account Number yang didukung oleh DANA dan nominal pembayaran sesuai tagihan, lalu klik ‘Konfirmasi’ untuk melanjutkan pembayaran. Adapun besaran pembayaran ditetapkan minimal Rp10.000 dan maksimal Rp10.000.000 untuk DANA Balance, Debit Card, dan Direct Debit Card.

Untuk saat ini, fitur DANA Biller bisa dinikmati pengguna secara bertahap. Vincent menjelaskan bahwa DANA berusaha mengembangkan fitur ini untuk memberikan pengalaman yang prima dan optimal.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top