Technology

DANA Hadirkan Mini Program untuk Pantau Perkembangan COVID-19

SUMBER: DANA

Kasus coronavirus (COVID-19) di Indonesia masih terus bertambah. Hal tersebut mendorong banyak pihak untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebarannya. DANA menjadi salah satu yang ikut berkomitmen mendukung langkah pemerintah menanggulangi wabah ini.

DANA menghadirkan mini program “Siap Siaga COVID-19”. Program ini berisi beragam fitur seperti update perkembangan kasus COVID-19 di Indonesia hingga donasi. Untuk penggalangan donasi ini, DANA berkolaborasi dengan KitaBisa. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk penyediaan alat pelindung diri bagi tenaga medis di rumah sakit rujukan pemerintah.

“Dengan hadirnya Siap Siaga COVID-19, kami ingin masyarakat meningkatkan kesadaran tentang isu pandemi yang ada saat ini. Dan, semakin peduli terhadap kesehatan diri, lingkungan sekitar, serta sesama,” ujar CEO DANA Vincent Iswara.

Selain update dan donasi, DANA bekerja sama dengan kawalcovid19.id untuk cek tingkat kesehatan. Pada bagian bawah halaman Siap Siaga COVID-19 setelah info hotline, pengguna bisa ikut melakukan pendataan survei kesehatan untuk mengetahui apakah pengguna terindikasi atau mengalami gejala-gejala dampak COVID-19.

“Kami mengajak para pengguna DANA untuk bersinergi, berbagi, dan bergotong-royong secara digital dalam turut menanggulangi penyebaran virus Corona COVID-19,” tutup Vincent.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top