Digital

DANA Lengkapi Fitur untuk Kemudahan Investasi Emas

SUMBER: DANA eMAS

DANA eMAS kini kian lengkap dan mudah digunakan untuk berinvestasi emas dengan kehadiran layanan baru. Kini, pengguna bisa mendapatkan notifikasi harga emas (price alert reminder). Dengan adanya notifikasi tersebut, pengguna bisa mengetahui kisaran harga terbaik untuk membeli atau menjual emas.

Pengembangan layanan dari DANA eMAS sendiri merupakan strategi DANA untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Pasalnya, masyarakat kian bijak dan cerdas dalam pengelolaan keuangan, terutama ketika berbicara mengenai investasi.

“Notifikasi harga emas terbaru yang kami hadirkan merupakan fasilitas sekaligus solusi dalam menjawab tantangan dan kebutuhan para pengguna dalam berinvestasi emas secara digital,” ujar Senior VP of Product DANA Rangga Wiseno.

Keuntungan lain yang diperoleh pengguna DANA dari adanya layanan baru ini adalah mereka tidak hanya dapat mengatur target emas yang ingin dibeli. Pengguna juga bisa memperoleh notifikasi ketika harga emas mencapai target yang diinginkan. Mereka bisa mengatur hingga lima target.

Rangga menuturkan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan berinvestasi yang ditawarkan DANA melalui DANA eMAS diharapkan mampu mendorong masyarakat untuk lebih inklusif lagi di era digital.

“Melalui DANA eMAS dengan seluruh kapabilitasnya, pengguna tidak saja dimudahkan untuk membeli investasi emas. Namun, layanan kami memungkinkan pengguna melakukan pembelian dan penjualan emas dengan cara yang praktis dan aman,” kata Rangga.

MARKETEERS X








To Top