Digital

DANA Permudah Langganan Spotify Premium

SUMBER: DANA

Pengguna DANA yang memanfaatkan layanan Spotify kini bisa melakukan berlangganan fitur premium dengan lebih mudah. Pasalnya, DANA resmi menjadi salah satu metode pembayaran untuk berlangganan layanan audio streaming tersebut.

“Ketersediaan DANA di Spotify menegaskan komitmen kami untuk terus berintegrasi dengan penyedia teknologi digital lainnya. Tujuannya, membuat teknologi digital makin inklusif dan mudah diakses. Sehingga, manfaatnya pun bisa dirasakan secara meluas,” ujar Rangga Wiseno selaku Senior VP of Product DANA.

Dengan pembayaran melalui DANA, pengguna yang tidak memiliki kartu kredit bisa berlangganan Spotify Premium tanpa harus melakukan pembayaran di luar rumah seperti ke minimarket. Hal ini juga menjadi jawaban dari kebutuhan gaya hidup masyarakat yang mulai akrab dengan konten digital.

Kebutuhan terhadap hiburan digital meningkat selama pandemi COVID-19. Dan, tren tersebut diperkirakan akan terus berkembang. Berlangganan layanan hiburan digital dengan dukungan metode pembayaran melalui dompet digital diyakini bisa menjadi solusi yang mudah, aman, dan nyaman bagi pengguna.

Untuk menggunakan DANA sebagai metode pembayaran berlangganan Spotify Premium, pengguna bisa masuk ke situs Spotify dan memilih paket Spotify Premium yang diinginkan. Kemudian, bisa memilih metode pembayaran DANA dan masukkan nomor ponsel yang terdaftar dan PIN. Pengguna bisa menyelesaikan transaksi dengan memilih Bayar.

Melalui DANA, pengguna Spotify dapat menikmati fitur Premium dengan pembayaran otomatis setiap tanggal pembayaran. Jadi, pengguna tidak perlu melakukan pembayaran secara manual karena saldo akan langsung terpotong. Selain itu, dengan fitur card binding yang ada di aplikasi, pengguna juga bisa menyimpan kartu debit maupun kartu kredit sebagai opsi pembayaran selain saldo.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top