Consumer Goods

Dancow Nutritods Dorong Orang Tua Apresiasi Pertumbuhan Anak

Sumber: DANCOW

Usia toddler dan Prasekolah atau balita merupakan masa-masa terpenting pertumbuhan anak. Dalam usia tersebut, fungsi kognitif, sistem imun, dan pertumbuhan fisik tengah berkembang pesat. Sejumlah ahli gizi menyetujui pada usia inilah kebutuhan gizi anak harus dipenuhi. Namun ternyata tidak cukup gizi, pada usia ini, perhatian orang tua juga sangat dibutuhkan.

Merek susu dari NESTLÉ, DANCOW Nutritods berupaya membangun komunikasi dengan konsumennya agar terus membangun komunikasi positif antara orang tua dan anak. Melalui program Gerakan 1 Juta Bunda Bangga, DANCOW Nutritods mengajak orang tua untuk memperhatikan dan mengapresiasi pertumbuhan anak mereka.

“Usia 1-5 tahun merupakan masa kritis bagi tumbuh kembang anak. Perjalanan pertumbuhannya dapat berjalan optimal jika didukung dengan nutrisi, stimulasi, proteksi, dan evaluasi yang diberikan oleh orang tua. Dengan demikian, anak-anak bisa tumbuh sehat, kreatif, cerdas, juga berprilaku baik,” jelas dr. Soedjatmiko, Konsultan Tumbuh Kembang Anak dan Magister Psikologi Perkembangan.

Gerakan 1 Juta Bunda Bangga digelar secara daring melalui laman www.dancow.co.id. Melalui gerakan ini, DANCOW membangun komunikasi melalui tips parenting dan mengajak orang tua untuk berbagi momen kegiatan dengan anak mereka. Kegiatan ini bisa berbentuk stimulus seperti mendampingi anak bermain, melatih reativitas anak, pencapaian prestasi anak di sekolah, hingga perjalanan pertumbuhan anak. Selain laman daring, DANCOW juga mengajak para orang tua untuk memperluas dampak kampanye dengan posting momen bersama anak di media sosial Instagram dengan tagar #BundaBangga.

“Program ini menjadi cara kami membangun komunikasi positif antara anak dan orang tua. Diharapkan orang tua terpacu untuk semakin serius memperhatikan proses eksplorasi dan pencapaian anak yang merupakan bagian dari tumbuh kembangnya. Kami pun berharap program ini bisa menjadi inspirasi orang tua untuk mengapresiasi anak mereka,” tambah Pritha, VP Category Marketing Manager NESTLÉ DANCOW Nutritods.

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top