Dari Game Jadi Animasi, Among Us The Series Rilis Trailer Perdana

marketeers article
Among Us The Series (Foto: YouTube)

Masih ingat dengan game Among Us yang sempat viral semasa lockdown COVID-19 di tahun 2020 lalu? Kini, petualangan Crewmate memburu Impostor di pesawat luar angkasa akan hadir dalam bentuk animasi bertajuk Among Us The Series.

InnerSloth selaku penggagas game tersebut telah merilis trailer perdana pada Sabtu (8/6/2024). Video berdurasi 54 detik itu memperlihatkan banyak adegan lucu dan tingkah konyol dari para Crewmate saat melakukan beragam aktivitas.

Misalnya saja, karakter Red yang malah sibuk bermain game hingga mendapat perintah masuk kerja dari bos. Trailer juga tidak meninggalkan konflik ikoniknya, yang mana terdapat sang penipu yang memburu para karakter di dalam pesawat luar angkasa.

BACA JUGA: Deretan Film Animasi di Bioskop 2024, Ada Despicable Me 4

Belum ada informasi lebih lanjut terkait jadwal tayang Among Us The Series. Namun diketahui serial ini sudah digarap sejak tahun 2023. 

Seperti dilaporkan Variety, Titmouse menjadi studio yang dipercaya untuk mengerjakan animasi ini.

Pengisi Suara Among Us The Series

Sederet bintang terkenal turut mengisi suara karakter Among Us. Salah satunya adalah aktor Rendal Park, yang akan menjadi karakter Kapten Red setelah sukses dengan perannya sebagai Jimmy Woo di Marvel Cinematic Universe. 

Selain itu, ada juga Ashely Johnson yang diketahui akan mengambil posisi Purple di Among Us, dengan karakter sebagai kepala keamanan yang kritis dan sarkastik. Ia sebelumnya sukses menjadi voice actor Ellie dalam video game populer, The Last of Us Part II

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Anime Adaptasi Komik Korea, Terbaru Solo Leveling

Tak ketinggalan Yvette Nicole Brown, yang akan mengisi suara karakter Orange sebagai kepala sumber daya manusia. Selama beberapa tahun terakhir, ia menjadi voice actor untuk berbagai peran dalam sejumlah sinema, seperti Frog and Toad dan American Dad!

Terakhir, ada Elijah Wood yang akan menjadi karakter Green, yaitu pekerja magang yang tidak dibayar tetapi juga menyimpan banyak kejutan tak terduga. Ia merupakan aktor kawakan yang sempat memerankan karakter protagonis dalam Lord of the Rings.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related