Automotive

Daya Saing All New BMW M3 & M4 Competition Gaet Pecinta Sports Car

BMW Group Indonesia belum lama ini meluncurkan dua sedan sport baru, All New BMW M3 dan M4 Competition. Keduanya merupakan produk yang ditunggu-tunggu kehadirannya karena hadir dalam konsep berbeda. Perbedaan model yang cukup signifikan bahkan dianggap kontroversial ini lantaran desain eksteriornya keluar dari pakem yang biasanya dipakai BMW, khususnya di bagian grille.

“Kami menghadirkan mobil sedan dengan ruang hingga lima penumpang, dan model coupé dengan empat kursi. Dua kendaraan ini hadir untuk memenuhi permintaan para pencinta motorsport dan penggemar BMW di Indonesia,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia. 

Generasi keenam dari model legendaris ini diperkenalkan dalam varian the new BMW M3 Competition dan the new BMW M4 Coupé Competition. Keduanya hadir dengan tenaga 510 hp dan torsi 650 Nm, teknologi sasis dari BMW M4 GT3, desain eksterior ekspresif, hingga interior baru dengan material premium terbaik, dan sistem operasi BMW M Drive Professional yang hadir pertama kali di rangkaian sports cars terbaru ini.

Dua model dari BMW M GmbH ini hadir dalam tiga pilihan warna cat eksterior, yaitu Sao Paulo Yellow, Toronto Red Metallic dan Isle of Man Green Metallic. The new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Competition Coupé memiliki permukaan yang terstruktur dengan jelas dan desain kokpit yang ergonomis. Desain ini dapat mengarahkan fokus pengemudi kepada pengalaman berkendara yang intens.

Kursi pada BMW M Sport baru ini dikembangkan dan dirancang secara elektrik berbahan trim kulit fine-grain Merino yang dilengkapi dengan fitur ventilasi udara. Selain itu, kedua mobil ini juga dilengkapi dengan M Carbon interior package yang meliputi tidak hanya bagian interior trim dan central console, namun juga diperhalus hingga aplikasi pada bagian stir dan juga paddle shift untuk pertama kalinya.

Pada bagian kaki-kaki, The new BMW M3 Competition Sedan dilengkapi dengan velg forged BMW M light-alloy Double-spoke style 825 M Bi-color Jet Black burnished, sedangkan the new BMW M4 Competition Coupé dilengkapi dengan velg forged BMW M light-alloy Double-spoke style 826 M Bi-color Jet Black burnished with Translucent Shadow.

Dari segi harga, The New BMW M3 Competition ditawarkan dengan harga Rp 2,059 miliar off the road, sedangkan BMW M4 Coupe dibanderol Rp 2,119 miliar off the road. Dua varian mobil ini juga tersedia dalam varian individual yang dijual dengan harga Rp 2, 599 miliar off the road untuk M3 Competition Individual. Sedangkan untuk The New BMW M4 Competition Coupe Individual akan ditawarkan dengan harga Rp 2,659 miliar off the road.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top