Lifestyle

De Vie Medical Aesthetics Tangkap Peluang Perawatan Tanpa Bedah

SUMBER: DE VIE MEDICAL AESTHETICS

Perawatan wajah kini seakan menjadi sesuatu yang wajib diperhatikan. Merawat wajah bahkan dianggap sebagai bentuk investasi agar diri tampak awet muda dan menawan. Berbagai cara pun dilakukan mulai dari yang bisa dilakukan di rumah hingga dengan jalan operasi.

Melihat kebutuhan masyarakat modern yang sibuk beraktivitas, permintaan terhadap perawatan wajah non operasi makin tinggi. Menyadari adanya potensi dari layanan tersebut, de Vie Medical Aesthetics pun hadir berusaha menjawab berbagai kebutuhan perawatan estetika.

Klinik estetika yang berlokasi di Gedung Graha Bintara, Kebayoran Baru ini, hadir dengan berbagai pilihan perawatan lengkap mulai dari botox, filler, hydrafacial, PRP, coolsculpting, picolaser hingga ultherapy. De Vie juga menyediakan perawatan lain untuk mengatasi masalah kulit seperi jerawat, kulit kendur, serta garis halus pada wajah.

Untuk diferensiasi dibandingkan klinik estetika lainnya, de Vie memperkenalkan signature treatment mereka yaitu signature filler cocktail.

Filler ini istimewa karena fungsinya yang tidak hanya dapat mengisi cekungan wajah tetapi juga penggabungan berbagai inovasi untuk mengatasi masalah pada wajah sesuai kebutuhan,” jelas Direktur Medis de Vie Aesthetic Clinic Ferdie Kristoforus.

Signature filler cocktail ini terbagi menjadi tiga varian untuk menjawab kebutuhan pasien. Ada beautification cocktail yang berfungsi untuk menghadirkan kontur pada wajah, rejuvenation cocktail untuk menangkal radikal bebas sehingga kulit terbebas dari penuaan dini serta menghidrasi kulit. Dan, restoration cocktail untuk mengangkat kulit wajah yang kendur.

Signature filler cocktail menawarkan hasil yang alami dengan jangka panjang. Perawatan yang diterima pasien pun menyesuaikan gaya hidup masa kini yang praktis namun tetap sehat.

Most Popular








To Top