Automotive

Dengan Promo Undian, Federal Oil Jaga Loyalitas Konsumen

Foto: Federal Oil

Pertumbuhan populasi motor matik di Indonesia setiap tahunnya terus meningkat. Di sisi lain, penggunaan motor matik dengan frekuensi yang tinggi harus diimbangi dengan perawatan mesin yang rutin, salah satunya adalah tidak telat dalam mengganti pelumas.

Menginjak usia 32 tahun pada bulan Agustus 2020, merek pelumas Federal Oil pun membesarkan peluang tersebut. Salah satunya dengan menggelar program berhadiah bertajuk “Sobek Berhadiah Federal Matic”. Program ini diperuntukan bagi para pengguna motor matik.

“Kami memahami pandemi ini sangat memengaruhi aktivitas masyarakat. Untuk itu, kami berupaya hadir dengan inovasi dan optimisme dalam memberikan program-program yang menarik bagi konsumen, sekaligus membantu mereka dalam menjalani aktivitas di masa yang sulit ini,” ujar Sri Adinegara, General Manager Federal Oil.

Federal Oil memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa motor, smartphone, voucer belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya. Caranya, masyarakat diajak untuk membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan Y-Matic) bertanda promo tersebut.

Di dalam label tersebut, kosumen akan menemukan kode unik yang bisa dikirimkan melalui SMS ke nomor 95899. Program ini pun berlaku sampai dengan 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia.

MARKETEERS X








To Top