Media

Devialet Siap Berkompetisi di Pasar Audio Indonesia

V2 Indonesia perkenalkan merek audio Perancis Devialet. Dengan hadirnya Devialet dan adanya peluang baru, Devialet merasa optimistis memperkenalkan peluang baru kepada pasar perangkat audio di Idnonesia.

“Kami mendengar ada permintaan yang besar untuk produk Devialet di Indonesia. Inilah saatnya bagi kami untuk hadir di Indonesia,” ujar Martin Ku selaku General Manager Devialet Asia Pasifik.

Devialet didirikan pada 2007 di Paris, beragam produk Devialet meliputi amplifier Expert Pro dan susunan speaker Phantom Devialet.

Expert Pro merupakan produk sound system kelas atas untuk pemutaran audio. Expert Pro menggabungkan semua teknologi inovatif Devialet dan berhasil memboyong beragam penghargaan,

Sementara Phantom Premier diklaim sebagai teknologi yang mampu menghadirkan suara dengan ketelitian tinggi dan sangat padat dalam desain yang ringkas.

Ada pula produk Phantom Reactor yang hadir dengan ukuran lebih kecil dengan kualitas yang sama baiknnya.

Di Indonesia Devialet akan didistribusikan oleh V2 Indonesia. Menurut Rudi Hidayat selaku CEO di V2 Indonesia Devialet akan mampu untuk bersaing di pasar audio Indonesia.

“Pengenalan Devialet ke pasar Indonesia adalah perubahan yang sangat besar dan kami optimistis untuk masa depan Devialet di Indonesia” tutup Rudi.

MARKETEERS X








To Top