Dew It Perkenalkan Lini Perawatan Wajah Perdana

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
24 November 2022
marketeers article

Dew It menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan lini perawatan wajah pertama mereka. Produk-produk ini diharap mampu memberikan pengalaman berbeda dalam merawat kulit wajah untuk hasil youth preservation dan bercahaya.

Lini baru ini menyajikan tiga produk di perkenalan perdananya. Masing-masing adalah In The Shower – Miracle Gel-to-Oil Cleanser,  Anytime – Power Toning Hydration, dan Before Bed – Wonder Repair Oil.

Ketiganya merupakan produk hands-free personal dan beauty care dengan formulasi untuk mencegah penuaan dini. Selain itu, penggunanya juga dapat menjaga kulit agar tetap elastis serta terhidrasi.

BACA JUGA: Dew It Ajak Masyarakat Lindungi Kulit Lewat Heat Trio

Dew It menargetkan konsumen yang memiliki gaya hidup aktif dan memiliki permasalahan berkurangnya elastisitas kulit karena suhu, kegiatan, kelebihan produksi minyak, hingga dehidrasi.

“Dengan formula dan tekstur yang unik, kami ingin meningkatkan pengalaman konsumen sekaligus memosisikan diri sebagai merek yang membawa perubahan positif atau game changer di industri kecantikan,” tutur Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It dalam pernyataan resminya.

BACA JUGA: Dew It Perluas Lini Kebersihan Diri bagi Konsumen yang Aktif

Perusahaan mengambil inspirasi untuk perawatan wajah dari kecantikan dan kecerdasan Cleopatra saat membawa gebrakan baru pada masanya. Karena itu, merek ini ingin menghadirkan produk yang menjadi game changer dalam rutinitas pemakaian skincare.

Koleksi skincare terbaru dirancang dengan beberapa bahan aktif seperti Vitamin E sebagai antioksidan, centella asiatica untuk mengunci kelembaban, hyaluronic acid untuk memperbaiki elastisitas, 3,5% alpha arbutin untuk menyamarkan flek, primrose serta raspberry seed oil, turmeric oil, dan kakadu plum.

Dew It meluncurkan rangkaian produk ini pada 25 November 2022 di Tokopedia. In The Shower – Miracle Gel-to-Oil Cleanser dibanderol dengan harga Rp 239.000, Anytime – Power Toning Hydration Rp 259.000, dan Before Bed – Wonder Repair Oil Rp 289.000.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related