Automotive

DFSK Glory i-Auto Bidik Segmen Anak Muda Pecinta Teknologi Modern

DFSK Glory i-Auto

DFSK akhirnya mulai meniagakan DFSK Glory i-Auto kepada seluruh konsumen di Indonesia setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya pada pertengahan tahun 2019. Mobil bertajuk Intelligent SUV membidik segmen anak muda yang tertarik dengan teknologi modern dan kendaraan berdesain menawan.

Beberapa keunggulan kompetitif dibawa oleh DFSK Glory i-Auto. Mulai dari desain mewah yang atraktif, performa ciamik, hingga sejumlah fitur canggih yang diklaim sebagai salah satu SUV tercanggih yang ada di kelasnya. 

“Kami melihat konsumen hari jamak yang menginginkan yang lebih modern dan melebihi ekspektasi mereka,” ujar Franz Wang – Managing Director PT Sokonindo Automobile pada acara virtual launching DFSK Glory i-Auto, Rabu (22/7/2020).

Salah satu fitur kebanggan mobil ini adalah teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia agar dapat mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung.

Fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Contohnya, penumpang cukup menyebutkan ‘answer the call‘ untuk mengangkat panggilan telepon, ‘open sunroof‘ untuk membuka sunroof secara otomatis, atau ‘play music‘ untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

“Kami juga sedang mengembangkan fitur menggunakan Bahasa pada i-Talk,” lanjut Franz.

Sekarang ini, konsumen sudah bisa memesan DFSK Glory i-Auto di diler resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kendaraan ini ditawarkan dengan harga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta).

MARKETEERS X








To Top