Property

Di Balik Upaya Wirecard Gandeng Jaringan Hotel

Wirecard, pemimpin inovasi global dalam teknologi finansial digital mengumumkan kolaborasi dengan OYO. OYO merupakan jaringan hotel, rumah, ruang tinggal, dan ruang kerja.

Kolaborasi ini mengusung misi memberikan rangkaian layanan finansial untuk membuat pembayaran hotel OYO menjadi lebih mudah dan lancar di beberapa negara di dunia, seperti Asia Tenggara, Eropa, UK, dan USA. OYO adalah bagian dari SoftBank Vision Fund yang memfasilitasi perkenalan ke sistem Wirecard.

Wirecard akan memberikan OYO berbagai layanan keuangan digital seperti penerimaan dan penerbitan pembayaran untuk layanan pemesanan OYO – baik online, mobile, dan point-of-sale (POS) – yang juga akan memanfaatkan kemampuan platform perbankan Wirecard termasuk peminjaman dan loyalty untuk memastikan para tamu dapat memesan OYO dengan pengalaman pembayaran yang mudah dan lancar.

OYO menghadirkan tempat tinggal berkualitas untuk wisatawan bisnis maupun rekreasi dengan memanfaatkan jangkauan luas dari jaringan hotelnya dan kemampuan renovasi yang efisien, pengalaman tamu yang superior, operasional berbasis teknologi dan distribusi independen.

Saat ini, OYO memiliki jangkauan internasional dengan bisnis hotel dan rumahnya yang tersebar di seluruh India, Cina, Asia Tenggara, Eropa, USA dan banyak negara lain dengan portofolio lebih dari 23.000 hotel dan 125.000 rumah liburan di 800 kota di 80 negara.

Maninder Gulati, Chief Strategy Officer (Global) OYO mengatakan pihaknya sangat senang untuk menjajaki kerjasama dengan Wirecard – tidak hanya karena berbagai tawaran layanan finansial dari Wirecard, melainkan juga karena keahlian mereka dalam sistem pembayaran internasional.

“Dengan memudahkan pemesanan kamar OYO di seluruh dunia dan memberikan nilai lebih bagi pelanggan, Wirecard dapat membantu kami merealisasikan tujuan OYO untuk menjadi brand hospitality terpercaya dan pilihan utama di dunia,” ujarnya.

MARKETEERS X








To Top