Dibanderol Rp 9 Jutaan, Sonos Rilis Headphone Premium Sonos Ace

marketeers article
Bawa Lini Baru, Sonos Resmi Rilis Headphone Sonos Ace (FOTO: Marketeers/Bernad)

Sonos resmi mengumumkan peluncuran produk terbarunya, yakni headphone premium pertama mereka yang diberi nama Sonos Ace.

Acara peluncuran ini diadakan di LAFLO Showroom, Jakarta Selatan, dan diselenggarakan oleh V2 Indonesia selaku distributor resmi Sonos di Indonesia.

Langkah ini menandai masuknya Sonos ke dalam kategori personal listening headphone. Dengan fitur-fitur canggih, seperti teknologi audio lossless, audio spasial, Active Noise Cancellation (ANC), dan Aware Mode, Sonos Ace menghadirkan pengalaman mendengarkan yang setara dengan home theater dalam sebuah headphone.

“Sonos Ace juga memiliki delapan mikrofon yang membuat fitur ANC mampu meredam kebisingan suara. Delapan mikrofon tersebut juga membuat kualitas panggilan suara lebih jernih,” kata Rudy Hidayat, CEO V2 Indonesia, Rabu (22/5/2024).

Salah satu fitur yang menarik adalah audio spasialHeadphone ini mampu terhubung dengan setiap pengeras suara yang digunakan untuk home theater, seperti subwoofertweeter, woofer, soundbar, tower, dan bookshelf.

Begitu fitur diaktifkan, suara dari tiap speaker akan masuk ke dalam headphone, dan membawa pengalaman menonton home theater lebih tenang.

BACA JUGA: Bersama APTIKNAS, V2 Indonesia Perkuat Penetrasi di Pasar B2G

Fitur tersebut juga memastikan bahwa meski pengguna berpindah tempat, suara yang didengar akan membuat pengguna merasa berada di tengah home theater.

Tapi, karena fitur ini masih beta, alias masih dalam tahap penyempurnaan, fitur ini hanya bisa disambungkan dengan satu headphone saja.

Selain kualitas suara, Sonos Ace juga dirancang dengan kenyamanan dan gaya yang diperhatikan secara detail. Headphone ini memiliki bantalan busa khusus pada headband yang dirancang untuk mendistribusikan bobot secara merata, serta penutup telinga yang dibalut dengan kulit vegan untuk kenyamanan. Desainnya yang elegan dan minimalis tersedia dalam dua warna, Black dan Soft White.

BACA JUGA: Sasar Millennials, Sonos Optimistis Raih Posisi Pemimpin Pasar Audio

Sonos Ace juga dirancang dengan fitur-fitur yang mendukung keberlanjutan. Headphone ini menggunakan 17% lebih sedikit bahan plastik murni, dan travel case-nya terbuat dari 75% bahan dasar daur ulang.

Selain itu, teknologi deteksi terkini akan menghentikan musik saat headphone dilepas dari telinga, sehingga menghemat energi.

Sonos Ace sudah bisa dipesan mulai 22 Mei 2024 dengan harga Rp 9,290 juta. Produk ini tersedia di beberapa gerai Musique di Jakarta dan Surabaya serta melalui toko online resmi di Tokopedia.

Dengan peluncuran ini, Sonos sekali lagi menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan penggemarnya dengan produk-produk berkualitas tinggi.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related