Technology

DigiAds Dorong Pertumbuhan Bisnis Digital Telkomsel

Telkomsel DigiAds

Bisnis digital Telkomsel terus mengalami pertumbuhan. Perusahaan mencatat, pertumbuhan layanan digital mereka tumbuh 10% hingga semester 2-2020 (year-on-year/yoy). Salah satu layanan yang diunggulkan adalah Telkomsel DigiAds. Pertumbuhan positif ini terjadi seiring dengan transformasi digital yang dilakukan oleh Telkomsel.

Transformasi digital ini juga mendorong layanan Telkomsel DigiAds untuk terus tumbuh menjadi penyedia solusi periklanan dan pemasaran digital. Layanan ini memiliki positioning sebagai layanan yang lengkap, fleksibel, terintegrasi, dan inovatif.

Sejak dirilis pada tahun 2013, Telkomsel DigiAds konsisten menghadirkan solusi periklanan digital yang lengkap melalui empat pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, Rewards, dan Banking. Solusi yang ditawarkan oleh Telkomsel DigiAds mampu membantu perusahaan dalam menjalankan berbagai kampanye mobile marketing atau digital marketing.

“Telkomsel DigiAds menawarkan layanan yang membantu perusahaan dalam menjangkau pengguna baru maupun mempererat hubungannya dengan pengguna yang sudah ada. Perusahaan juga bisa mencapai berbagai target, mulai dari meningkatkan awareness, trafik, hingga penjualan,” jelas Senior Vice President Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha saat menggelar konferensi virtual, Jumat (11/9/2020).

Di sisi lain, layanan ini juga dapat dihubungkan dengan para pelanggan Telkomsel. Jumlah pelanggan Telkomsel pun menjadi value added berharga bagi DigiAds.

“Apalagi, DNA platform kami juga berstandar internasional yang sudah familier untuk perusahaan agensi atau para brand. Kami juga memiliki partnership dengan banyak pihak terkait, para publisher untuk mencari audiens misalnya,” tutup Ronny.

MARKETEERS X








To Top