Automotive

Diskon PPnBM 0% Usai, MMKSI Hadirkan Beragam Promo untuk Xpander

Setelah berjalan beberapa bulan, penerapan kebijakan diskon  Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 0% untuk industri otomotif berakhir pada 31 Agustus lalu. Namun, pemerintah masih melanjutkan kebijakan tersebut dengan besaran insentif yang berbeda. Untuk periode September hingga Desember 2021, potongan pajak yang diberikan hanya 25%.

Perubahan persentase insentif pajak ini secara otomotis mengubah potongan dari diler yang diberikan ke pembeli. Sebagai contoh, untuk Mitsubishi Xpander pada saat PPnBM berlaku 0% diskon yang diberikan mencapai Rp 14 juta hingga Rp 16 juta. Hitungannya, bila sekarang diskon pajak hanya 25%, maka pembeli akan menerima potongan harga sekitar Rp 3,9 juta hingga Rp 4 juta.

Namun demikian, konsumen tidak perlu khawatir. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi memberikan “kompensasi” lewat beragam promo menarik.

“Kami kembali menghadirkan program penjualan khusus bulan September yang tidak kalah menarik dari bulan-bulan sebelumnya. Hal tersebut untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan kendaraan impiannya dengan benefit dan keuntungan yang paling maksimal. Dalam penawaran kami bulan ini, konsumen juga masih dapat menikmati insentif PPnBM sesuai dengan peraturan dari pemerintah,” tutur Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Untuk periode September ini, MMKSI memberikan penawaran untuk calon pembeli Mitsubishi Xpander dengan uang muka ringan mulai 15%. Keringanan uang muka ini bila pembelian melalui PT Dipo Star Finance.

Ditambah lagi, melalui perusahaan pembiayaan tersebut, konsumen akan mendapatkan promo lainnya seperti bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 3 tahun. Selain itu, pembeli juga bisa mendapatkan promo lain seperti paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.

Beberapa layanan gratis juga diberikan pada konsumen pembeli Mitsubishi Xpander misalnya gratis kaca film Konica Minolta dan gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Paket SMART yang jadi andalan Mitsubishi Xpander dalam menjaga harga jual kembali juga diberikan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Berbagai program promosi juga tersedia untuk model Mitsubishi lainnya. Konsumen bisa melihatnya melalui website resmi Mitsubishi Motors Indonesia dan aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

MARKETEERS X








To Top