Disney+ Hotstar Kini dapat Diakses di STB IndiHome TV

marketeers article

Sebagai layanan internet cepat milik PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom), IndiHome memperkuat layanannya dengan menambah program hiburan. Membawa positioning sebagai window of entertainment, IndiHome berkolaborasi The Walt Disney Company pada September 2021. Kini pelanggan IndiHome dapat mengakses platform streaming terkemuka Disney+ Hotstar melalui Set Top Box (STB) IndiHome TV terpilih secara langsung.

Dengan adanya kolaborasi tersebut, layanan Disney+ Hotstar resmi ada di IndiHome TV. Executive General Manager Divisi TV and Video Telkom Dedi Suherman menyampaikan bahwa kerja sama ini ditujukan untuk meningkatkan layanan berkualitas dan mudah diakses.

“Kami berharap inisiatif ini akan meningkatkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan sekaligus memperkuat positioning sebagai window of entertainment terlengkap di Indonesia,” imbuh Dedi dikutip dari laman resmi Telkom.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai tayangan hits global, regional, dan Indonesia. Film-film blockbuster Hollywood atau milik Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic juga akan hadir di layanan tersebut. Pengguna juga dapat menikmati konten dari studio terpilih di Indonesia, serta portofolio cerita berbahasa lokal yang berkembang dari Asia Pasifik juga hadir untuk melengkapi penyediaan layanan terbaik.

Dengan adanya layanan tersebut, pelanggan Disney+ Hotstar tidak akan melewatkan film atau serial terbaru favorit. Disney+ Hotstar juga menawarkan program bebas iklan dengan daftar yang lengkap untuk film panjang orisinal, serial live action dan animasi, konten film pendek dan film dokumenter yang tersedia dengan pilihan subtitle dari beberapa bahasa.

General Manager Indonesia The Walt Disney Company Vineet Puri mengungkapkan bahwa pihaknya senang untuk membawa cerita Disney  dengan keunggulan kreatif, dan hiburan yang lengkap kini lebih dekat kepada para konsumen di Indonesia.

“Kami berharap kerja sama dengan IndiHome ini memberikan konsumen keleluasaan untuk menikmati hits terbaru dan cerita terbaik dunia kapan saja, di mana saja, dengan cara yang lebih nyaman,” ujar Vineet.

Soal pricing, paket Disney+ Hotstar dapat diaktifkan di perangkat STB bagi para pelanggan IndiHome dengan biaya berlangganan Rp 29 ribu.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related