Lifestyle & Entertainment

Disney Tayangkan Versi Sing-A-Long untuk Frozen 2

Sumber: Disney Indonesia

Euforia film Frozen 2 belum berakhir, bahkan di minggu keempat penayangannya. Kisah petualangan Anna dan Elsa masih menjadi tontonan pilihan oleh penggemar film di seluruh dunia. Dikutip dari Forbes, film sekuel ini berhasil meraup pendapatan US$ 1,9 miliar (Rp 26,6 triliun) secara global.

Kisah petualangan Anna, Elsa, Olaf, Kristoff, dan Sven sukses menjadi cerita yang menghadirkan berbagai resensi baik. Jika di film sebelumnya diceritakan usah Elsa untuk beradaptasi dengan kekuatan supernya, maka kisah yang lebih dewasa mewarnai sekuel ini. Frozen 2 menceritakan usaha Elsa untuk mengungkapkan asal muasal kekuatannya dan berhasil menghadirkan cerita baru yang menarik untuk ditonton.

Tidak hanya itu, berbagai musik original yang ada di film ini juga berhasil menjadi daya tarik tersendiri. Dilaporkan oleh The New York Times, album lagu tema original Frozen 2 yang berisi  Into the Unknown yang dinyanyikan oleh Idina Menzel dan tujuh lagu lain karya Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez bahkan berhasil terjual 80 ribu kopi di minggu pertama perilisan. Lagu ini bahkan dinyanyikan kembali dalam 29 versi bahasa yang dirilis di negara target pasar The Walt Disney Company.

Kepopuleran lagu-lagu tema Frozen 2 kemudian dimanfaatkan oleh The Walt Disney Company untuk merilis versi Sing-A-Long dari film ini. Di versi ini, penonton akan disuguhkan lirik lagu dan dapat mengikuti nyanyian dengan bebas di dalam bioskop selama lagu diputar.

“Dengan adanya versi menyanyi bersama ini, kami harap penonton dapat menikmati film dengan lebih ceria dan bersemangat,” ujar Chris Buck yang disampaikan oleh Disney Indonesia.

Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck, serta Peter Del Vecho sebagai produser, Disney’s Frozen 2 versi Sing-A-Long akan hadir di sejumlah bioskop mulai Jumat, (13/12/2019).

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X








To Top