Automotive

Dongkrak Penjualan GSX-R150, Suzuki Gelar Program Year End Campaign 2019

Memasuki periode pengujung tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program Year End Campaign 2019 bagi calon konsumen baru sepeda motor Suzuki. Program yang berlaku khusus bagi pembelian Suzuki GSX-R150 varian apapun ini berlaku di wilayah JABODETABEKSER selama bulan Desember 2019.

“Kami melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah JABODETABEKSER masih tergolong tinggi,” jelas Yohan Yahya – Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Yohan melihat, karakter pengendara di perkotaan memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. Hal ini yang dicoba jawab oleh PT SIS melalui GSX-R150.

Di dalam kampanyenya, Suzuki menawarkan program pembelian Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition maupun GSX-R150 Shuttered Key bisa ditebus dengan uang muka (down payment) Rp 1 juta.

Bagi calon konsumen Suzuki yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang dapat memanfaatkan keuntungan program ini di jaringan resmi penjualan sepeda motor Suzuki.

Keringanan pembayaran uang muka tersebut masih ditambah dengan hadiah langsung yang
menarik dan berguna, antara lain R Vest dan Team Ecstar drawstring bag. Meski begitu, Program yang berlaku di bulan Desember 2019 ini bersifat terbatas.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top