Lifestyle & Entertainment

Dongkrak Penjualan, Watsons 8.8 Shopathon Bawa Berbagai Promo

Ilustrasi: 123RF

Peritel produk kesehatan dan kecantikan Watsons terus memaksimalkan kanal penjualan online mereka. Di tengah berbagai keterbatasan ruang gerak akibat peraturan PPKM dari pemerintah, kembali menghadirkan kampanye Shopathon (Shopping Marathon) di tiap tahunnya. Tahun ini, Watsons menggelar festival belanja online bertajuk Watsons 8.8 Shopathon di platform e-commerce, seperti website dan Watsons App untuk smartphone Android & iOS. Kampanye ini berlangsung pada 6 – 12 Agustus 2021.

“Kami melihat antusiasme pelanggan untuk berbelanja online ditambah tren kesehatan dan kecantikan yang menjadi salah satu prioritas utama saat ini,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam laporannya ke Marketeers.

Berbagai penawaran promo di Watsons 8.8 Shopathon bisa dinikmati, mulai dari diskon sampai dengan 70%, harga serba 88ribu, special price with great value, hingga Buy 1 Free 1 ataupun multiple buy.

Selain itu, Watsons menyediakan produk-produk dari brand favorit yang sedang tren dengan berbagai penawaran menarik seperti Dettol, Senka, Pepsodent, Wellness, Nature’s Health, Make Over, Wardah, L’Oreal, Revlon, Avoskin, QV dan masih banyak lagi.

“Watsons kembali menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk tersebut dengan kejutan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan tanpa harus keluar rumah,” tutup Lilis.

MARKETEERS X








To Top