Lifestyle & Entertainment

Dorong Kreativitas Anak Muda, We The Youth Inisiasi Gerakan No Sleep For Weekend

Sumber: We The Youth

Indonesia dikenal sebagai negara dengan populasi terbesar keempat di dunia yang memiliki struktur demografis kompetitif. Hal ini didorong dengan jumlah anak muda yang lebih besar daripada jumlah angkatan tua. Berdasarkan hal itu, persepsi utnuk menumbuhkan ekonomi lebih cepat dibandingkan negara lain selama 25 tahun ke depan juga ikut tumbuh.

Hal ini menggelitik We The Youth, sebuah gerakan generasi muda untuk mendorong perkembangan sesama anak muda di Indonesia. We The Youth menggandeng Dyandra Promosindo menggelar No Sleep For Weekend sebagai gerakan untuk mendorong kreativitas anak muda Indonesia di era next normal.

“Kami ingin mengumpulkan anak-anak muda di Indonesia untuk berbagi indpirasi dan membahas isu-isu terbaru. Acara ini juga didorong untuk memperluas jaringan mereka,” kata Ratu Dyah Ayu W, Executive Director We The Youth.

No Sleep For Weekend menargetkan 500 anak muda untuk bergabung dalam gerakannya. Acara yang akan digelar pada 25-26 Juli mendatang ini akan mengangkat tema Living The World Anew dan mengundang lebih dari 12 narasumber dari berbagai bidang.

“Di sini, anak muda dapat membicarakan isu ekonomi, akademis, gaya hidup, ilmu pengetahuan untuk bersiap menghadapi kondisi yang akan datang. Apalagi kita sedang menghadapi pandemi yang mengubah kebiasaan hidup,” tambah Abynprima Rizki, Head of Convention Dyandra Promosindo.

Event yang akan digelar secara online ini juga ditargetkan untuk menjadi tempat bagi para anak muda untuk menyampaikan aspirasinya. Karena, tanpa aspirasi, kreativitas tidak akan berhasil dibangun.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top