Automotive

Dorong Penjualan, BMW Exhibition Hadir di Plaza Senayan

BMW Exhibition @ Plaza Senayan, Jakarta.

BMW Indonesia terus menggali berbagai cara untuk menjaga pertumbuhan bisnis mereka di tengah pandemi COVID-19. Selain banyak meluncurkan produk baru dalam empat bulan belakangan, perusahaan juga aktif menggelar pameran, baik secara daring maupun offline. Salah satunya BMW Exhibition yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta pada 28-30 Agustus lalu.

Di pameran tersebut, BMW menghadirkan beberapa model, termasuk flagship mewah BMW X7 lengkap dengan program Drive Now, Pay Later. Meski dilakukan secara offline, BMW menerapkan standar protokol kesehatan yang tinggi, melakukan sanitasi, dan menjaga kebersihan lokasi sepanjang acara berlangsung.

Pengunjung pun ditawarkan beberapa unit untuk dicoba, seperti BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, dan varian BMW X, seperti BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7. Beberapa kendaran terbaru seperti BMW 520i M Sport Edition 75, BMW Seri 7, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X5, BMW X3, BMW X1, dan BMW 320i juga mengisi lantai pameran ini.

“Melalui ajang ini, kami ingin bertemu langsung dengan para pelanggan dan fans BMW. Kami memilih Plaza Senayan karena cukup berpengalaman dalam menerapkan protokol kesehatan yang baik,” ujar Jodie O’tania, Director of Communication BMW Gorup Indonesia.

Berbagai program promosi pun dikerahkan. Pada program Drive Now, Pay Later, konsumen dapat melakukan pembelian mobil yang cicilannya bisa ditunda dan dibayarkan pada tahun 2021 atau setelah lima bulan penggunaan. Di sini, BMW juga menawarkan penambahan manfaat dari BMW Extended Warranty selama dua tahun dan voucer bensin senilai Rp 20 juta. Penawaran ini bisa didapat melalui transaksi daring dengan sistem first come first serve.

Tak lain, upaya ini dilakukan untuk mendorong penjualan mobil-mobil BMW. “Ajang ini pula menjadi simulasi dari format normal baru untuk acara-acara BMW pada masa mendatang,” tutup Jodie.

MARKETEERS X








To Top