Drakor Lim Ji Yeon, Pacar Lee Do Hyun yang Disebut di Baeksang Award

marketeers article
Lim Ji Yeon, kekasih Lee Do Hyun (Foto: Intagram)

Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru di Baeksang Arts Awards 2024 untuk perannya dalam film Exhuma. Dalam pidato kemenangannya, ia menyebut nama Lim Ji Yeon yang merupakan kekasihnya.

“Aku mencintai kalian, ayah, ibu, adik, Gaeul (peliharaan) dan juga Lim Ji Yeon (aktris yang juga kekasihnya). Terima kasih banyak,” kata aktor kelahiran berusia 29 tahun tersebut, dikutip dari Allkpop, Rabu (8/5/2024).

Hal serupa ternyata juga dilakukan Lim Ji Yeon saat menyabet penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Baeksang Arts Awards 2023 untuk perannya dalam The Glory. Ia menyebutkan nama sang kekasih setelah mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Drama Korea Terpopuler yang Dibintangi Lee Do Hyun

Lim Ji Yeon sendiri bukanlah aktris pendatang baru. Karena sudah berkecimpung dalam industri hiburan selama sekitar 10 tahun, ia telah membintangi sederet drama dengan peran beragam, mulai dari detektif, pemanah, ibu rumah tangga, bahkan sempat beradegan vulgar.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi kekasih Lee Do Hyun ini, berikut rekomendasi serial yang dibintanginya:

Lies Hidden in My Garden

Lies Hidden in My Garden mengisahkan misteri penemuan mayat di halaman belakang rumah seorang dokter sukses yang bernama Park Jae Ho. Sejumlah konflik pun mulai muncul akan hal tersebut, termasuk sosok Chu Sang Eun, yang diperankan oleh Lim Ji Yeon.

The Killing Vote

The Killing Vote bercerita tentang perhitungan suara yang diadakan untuk menghukum penjahat yang berusaha menghindari hukuman dari pihak berwenang. Lim Ji Yeon menjadi seorang polisi siber bernama Joo Hyun yang bertugas mengungkap kejahatan tersebut.

The Mansion

The Mansion mengikuti kisah Lim Ji Yeon sebagai Ji Na, pekerja hotel yang menyelidiki kasus kakak perempuannya yang meninggalkan rumah. Ia mencoba memecahkan berbagai misteri hilangnya sang kakak di Rose Mansion.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Ini merupakan adaptasi dari serial asal Spanyol yang mengisahkan tentang upaya sekelompok orang untuk membantu para perampok melarikan diri. Adapun Lim Ji Yeon berperan sebagai pemimpin pasukan bayaran di luar komplotan pencuri sang profesor.

Itulah rekomendasi drama Korea terbaru yang dibintangi kekasih Lee Do Hyun. Tertarik menonton salah satunya?

Editor: Ranto Rajagukguk

Related