Lifestyle

Drips by SVH Volume 1 Tampilkan Koleksi Unisex yang Ramah Lingkungan

Sumber: SVH

Merek mode fesyen lokal asal Bandung, SVH kembali meluncurkan koleksi Unisexnya. Koleksi tas dan pakaian dengan judul Drips by SVH Volume 1 ini tetap mengusung penggunaan material ramah lingkungan.

Bersamaan dengan peluncuran koleksi ini, SVH berkolaborasi dengan Visual Director Gisela Fabrina Juwono dalam menampilkan short film collection. Film pendek ini juga membesut sejumlah model, di antaranya Widika Sidmore, Laras Sekar, Marcel Fritz, dan Axel Jan.

Mengusung mode ramah lingkungan, Bambang Wahyudi Praja, Creative Director SVH mengungkapkan koleksi kali ini terinspirasi dari elemen alam. Jajaran koleksi ini menceritakan keindahan dan keabadian yang dituangkan dalam pakaian siap pakai. SVH kembali bermain dengan banyak warna yang bisa digunakan oleh perempuan dan laki-laki.

“Alam merupakan bagian utama kehidupan. Setiap hari kita dikelilingi oleh kondisi alam. Inilah yang menjadi inspirasi SVH dalam merancang koleksi ini. Drips sendiri diambil dari filosofi tetesan air yang merupakan tindakan kecil, namun memiliki dampak baik bagi ekosistem di sekelilingnya,” papar Bambang.

Drips by SVH (Sumber: SVH)

Drips by SVH menggunakan material serat kapas yang diproduksi tanpa tambahan chemical treatment. Keunggulan bahan ini adalah daya serap yang tinggi, sehingga cocok untuk udara tropis di Indonesia. Serat kapas juga memiliki celah mikro yang memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik, sehingga pengguna bisa bergerak tanpa batas dan tetap nyaman saat menggunakan koleksi ini.

“Koleksi kali ini didesain dengan lebih fungsional, nyaman, sederhana, dan berkualitas tinggi. Meskipun begitu, kami tetap ingin menghadirkan produk everyday wear yang terjangkau sehingga pasar SVH bisa lebih luas lagi,” tambahnya.

Selain everyday wear dengan ragam desain, Drips by SVH juga menghadirkan lebih dari 50 tas dari 17 desain berbeda. Mulai dari mode tote bag, backpacks, hingga sling bag. Setiap desain memiliki tiga warna yang berbeda dan bisa di mix and match sesuai gaya yang ingin ditampilkan.

Rambah pasar digital

Di tengah geliat ekonomi digital yang sedang kuat-kuatnya, SVH tidak ingin ketinggalan. Merek ini mengambil langkah berani dengan menciptakan sendiri aplikasi belanja daring khusus untuk produknya.

“SVH Apps menjadi cara kami hadir lebih dekat dan menciptakan pengalaman shopping from home yang eksklusif dan lebih baik. Dengan adanya aplikasi ini, kami pun lebih mudah memberikan informasi dan promosi kepada pelanggan,” pungkas Bambang.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top