Consumer Goods

Drop of Hope: Cara Starbucks Ajak Pelanggan Berbagi Kebahagiaan

SUMBER: STARBUCKS

Setiap tahun di musim liburan, Starbucks Indonesia merayakannya dengan tradisi berbagi keceriaan. Tahun ini, Starbucks mengajak pelanggan dan mitra (karyawan) di Indonesia untuk mengikuti program tahunan Drop of Hope.

Program ini adalah kegiatan berbagi dan memberi hadiah kepada 700 anak kurang mampu dari Indonesian Street Children Organization (ISCO) dan Yayasan Sahabat Anak dengan mengabulkan keinginan mereka, mulai dari tanggal 15 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022.

“Starbucks berkomitmen untuk berbagi kegembiraan selama musim festival ini untuk menciptakan dampak positif bagi komunitas yang membutuhkan. Dengan meredanya situasi pandemi di Indonesia, kami dapat melanjutkan kembali program Drop of Hope dan terus berbagi kegembiraan dengan anak-anak yang membutuhkan tahun ini.” ujar Anthony McEvoy, pemimpin Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia.

Avolina Raharjanti selaku General manager, Public relations and Communications PT Sari Coffee Indonesia mengatakan bahwa ini adalah tradisi tahunan penting yang sangat berarti bagi kami di Starbucks Indonesia.

Dengan mengutamakan kebaikan bagi pelanggan dan mitra, tahun ini, program telah dimodifikasi untuk memberikan cara yang lebih nyaman bagi pelanggan dan mitra untuk berpartisipasi melalui platform virtual.

Untuk berpartisipasi dalam program Drop of Hope, pelanggan dan mitra bisa mengunjungi https://dropofhope.co/, pilih keinginan anak, kabulkan, dan kirim hadiah ke alamat ISCO atau alamat Yayasan Sahabat Anak yang tertera di situs tersebut.

The Latest

To Top