Consumer Goods

Dua Belibis Tambah Portofolio Sambal dengan Cita Rasa Lokal

Indonesia dan sambal adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Menu penambah cita rasa ini menjadi hal yang wajib ada di meja makan Orang Indonesia. Saking spesialnya, setiap daerah pun memiliki sambal khasnya masing-masing.

Potensi ini tentu peluang besar bagi merek sambal seperti Dua Belibis. Merek Sambal dari PT Anggana Catur Prima ini melihat peluang baru di masa pembatasan yang kembali terjadi dengan menghadirkan inovasi sambal siap santap terbaru. Kali ini hadir dengan cita rasa lokal, yaitu Sambal Terasi Dua Belibis.

“Produk ini termasuk ke dalam lini kreasi pedas yang dikembangkan oleh merek Dua Belibis. Variasi rasa baru bisa menjadi senjata untuk bersaing dengan merek lain dan mendorong Dua Belibis sebagai market leader di kategorinya,” papar Harry Widjaja, CEO PT Anggana Catur Prima.

Harri melanjutkan bahwa inovasi sambal terbarunya ini membawa klaim cocok dengan lidah orang Indonesia. Sambal Terasi Dua Belibis diolah dengan cabai segar dan terasi udang asli tanpa campuran. Sehingga sambal memiliki cita rasa gurih dan pedas yang khas.

Sambal Terasi Dua Belibis juga tidak menggunakan pewarna buatan. Sehingga, warna merah pekat perpaduan cabai dan terasi pun diperoleh pada produk ini.

“Proses pengembangannya cukup panjang. Kami memanfaatkan pengalaman Dua Belibis sebagai merek sambal dan mengombinasikan dengan riset pasar untuk menentukan cita rasa yang pas,” tambah Harry.

Lebih lanjut, produk ini pun telah melewati proses jaminan mutu, terdaftar di BPOM, dan bersertifikasi halal. Harry memastikan kepercayaan pelanggan tetap diutamakan. Apalagi Sambal Terasi ini menjadi inovasi pertama Dua Belibis dalam kategori sambal olahan.

Sambal Terasi Dua Belibis hadir dalam dua varian kemasan, yaitu botol kaca 170 gram dan sachet 15 gram. Produk ini telah didistribusikan ke supermarket dan kanal daring Dua Belibis di Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak, Shoppe, dan bahanmakanan.com.

MARKETEERS X








To Top