Dukung Kampanye P3DN, Vinoti Office Perkuat Positioning

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
20 September 2022
marketeers article
Foto: Vinoti Office
Vinoti Office, sebagai salah satu perusahaan nasional yang telah menyediakan layanan untuk kebutuhan interior office furniture selama 33 tahun, kian memperkuat positioning-nya. Kini, perusahaan hadir sebagai “One Stop Solution for Business Space Needs” yang tak hanya menyediakan meja dan kursi kerja, namun kebutuhan interior bisnis lainnya.
Tahun ini, Vinoti Office resmi menambahkan satu lini kategori dalam produknya, yaitu Partha Glass Partition System. Di sini, perusahaan meluncurkan lima jenis kursi kantor lokal baru yang terinspirasi dari kecintaan terhadap Tanah Air.
Maria Natalia Agus, Direktur Vinoti Office, mengungkapkan bahwa produk partisi dan kursi lokal mereka hadir sebagai wujud kontribusi untuk mendukung kampanye Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) yang dicanangkan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.
Upaya ini dilakukan pemerintah untuk terus mendorong pengoptimalan konten lokal terhadap proses produksi di sektor manufaktur. P3DN dipercaya berperan penting dalam menumbuhkan pemahaman bahwa produk manufaktur dalam negeri memiliki kualitas yang mampu bersaing dan lebih menguntungkan bagi para penggunanya.
Partha Glass Partition System dari Vinoti Office merupakan partisi lokal yang menjawab kebutuhan suasana ruang kerja yang modern, menarik, dan kondusif. Lini produk ini membangun keunggulan dalam flexible and seamless design, pilihan single or double glass partition, berbagai variasi pilihan finishing, serta kualitas sistem partisi yang tak kalah dari produsen luar negeri dengan harga yang kompetitif.
“Saat ini belum ada hitungan pastinya. Hanya saja, hitungan kasarnya bisa memenuhi kandungan lokal (total kandungan dalam negeri/TKDN) di atas 60% untuk partisi. Dan, kami di produk pintu kurang lebih 40%,” lanjut Maria.
Memperkuat misi tersebut, Vinoti Office juga menghadirkan lima produk kursi kantor lokal berkualitas yang tak kalah saing dengan merk-merk impor, yaitu Samoa, New Jersey, Lyon, X-Mesh & Y-Mesh. Masing-masing pilihan kursi lokal dari VINOTI Office hadir dengan lumbar support, adjustable armrest, dan high quality breathable mesh.

Related