Digital

Dukung Kebijakan Karantina, tiket.com Hadirkan Paket Long Stay

123rf.com

Selama pandemi COVID-19, pemerintah terus melakukan langkah dan membuat berbagai kebijakan untuk menekan kasus penyebaran virus COVID-19. Seperti saat ini, pemerintah menerapkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di pulau Jawa dan Bali, serta ketentuan karantina bagi penumpang dari luar negeri yang memasuki Indonesia.

tiket.com merespons kondisi tersebut sebagai peluang untuk menawarkan layanan. Online travel agent (OTA) ini  menghadirkan opsi dan penawaran paket long stay hotel di berbagai kota besar pulau Jawa untuk para pendatang yang menjalani karantina dan membutuhkan waktu menginap untuk durasi lama.

Melalui tiket  FLEXI yang merupakan salah satu fitur dalam aplikasi tiket.com, pelanggan bisa mendapatkan penawaran berbentuk voucher untuk opsi menginap selama 5, 7, atau 10 malam hingga akhir tahun 2021. Proses reservasi dan re-booking dapat dilakukan untuk tanggal kapan saja dengan mudah. Paket long stay dengan tambahan meals ini dapat dimanfaatkan oleh para pendatang baik dari luar kota maupun luar negeri. Bisa juga untuk masyarakat yang sedang menunggu hasil swab test sebelum pulang ke rumah.

“Sebagai  OTA yang customer-centric, kami mengerti kebutuhan mendesak dalam mencari hotel nyaman untuk kepentingan menginap dalam waktu yang berkepanjangan setelah melakukan perjalanan dalam negeri maupun dari luar negeri. Hadirnya opsi paket long stay ini menjadi bukti komitmen tiket.com dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan laju kasus COVID-19,” ujar Cisyelya Bunyamin, VP of Accomodation tiket.com pada siaran pers Jumat, (23/07/2021).

Menurutnya, tiket.com bisa menjadi sumber informasi daftar hotel penyedia fasilitas paket long stay. Menghadirkan kemudahan dalam mengganti tanggal sesuai rencana perjalanan yang mudah dicerna dan dimengerti pengguna aplikasi. Terdapat sekitar 115 hotel dan properti sejenis yang tersedia sebagai pilihan. Tidak hanya menyediakan kamar, namun jasa pengantaran pesanan makanan dan free laundry juga tersedia.

Pada paket long stay ini, tiket.com menawarkan dua pilihan promo untuk meringankan finansial pelanggan. Antara lain diskon 7% hingga Rp 300 ribu dan promo menggunakan tiket paylater dengan diskon 7% hingga Rp 300 ribu ditambah 75 ribu dengan minimum transaksi Rp 500 ribu. Selain itu, bagi para pelanggan yang selesai menginap, tiket.com menghadirkan fitur tiket To Do untuk mengatur jadwal swab test antigen maupun PCR.

“Saya berharap masyarakat baik warga lokal maupun warga asing pendatang dapat ambil bagian menekan laju kasus COVID-19 di Indonesia dengan salah satu cara yakni taat menjalani kebijakan pemerintah yang telah dibuat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan guna menjaga kebaikan diri dan lingkungan sekitar. Hotel menjadi pilihan yang tepat sekaligus ternyaman karena minim interaksi dan asupan tetap terjaga,” tutup Cisyelya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top