Lifestyle & Entertainment

Dukung New Normal, Shopee Luncurkan Mid Year Sale

Melihat adanya kecenderungan masyarakat Indonesia dalam melakukan belanja online selama pandemi, Shopee kembali menghadirkan kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale.

“Hadirnya kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale ini, diinisiasi sebagai upaya kami dalam mempermudah aktivitas kenormalan baru masyarakat Indonesia,” ujar Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.

Handhika menambahkan, melalui kampanye tersebut, Shopee akan memberikan akses terhadap segala jenis kebutuhan dari berbagai kategori yang bisa menunjang aktivitas penggua selama masa PSBB transisi.

Selama masa PSBB transisi, Shopee melihat adanya perubahan pada sistem berbelanja dan bertransaksi secara digital. Shopee 8.8 Mid Year Sale pun berusaha untuk memenuhi kebutuhan dari perubahan perilaku konsumen Shopee tersebut.

Contohnya adalah kebutuhan sekolah, kerja, dan olahraga. Masa perpanjangan PSBB transisi bersamaan dengan masuknya tahun ajaran baru sekolah serta banyak aktivitas perkantoran yang berangsur normal. Karena itu, Shopee memberikan berbagai pilihan kebutuhan alat perlindungan diri dan produk kebersihan seperti face shield dan hand sanitizer. Ada pula produk stationery dan aksesoris pelengkap belajar.

Selain itu, tren hidup sehat sedang digemari masyarakat Indonesia pada masa kenormalan baru. Shopee pun menawarkan berbagai kebutuhan olahraga sehingga pengguna tetap dapat melakukan olahraga secara efektif.

Shopee 8.8 Mid Year Sale akan berlangsung pada 13 Juli hingga 8 Agustus 2020 dengan berbagai promo tematik setiap harinya, seperti Super Brand Day, dan Super Flash Sale Day.

“Kami berharap melalui kampanye 8.8 Mid Year Sale ini, pengguna dapat tetap produktif menjalankan berbagai aktivitas kenormalan baru secara efektif dan aman,” tutup Handhika.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top