Automotive

Dukung PPKM Darurat, MMKSI Lakukan Berbagai Langkah

Pemerintah kembali membuat kebijakan untuk menekan penyebaran COVID-19. Mengingat tingginya jumlah kasus, pemerintah membuat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat area Jawa dan Bali.

Hal ini tentunya akan berpengaruh pada berbagai sektor bisnis. Namun begitu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi tetap mendukung kebijakan tersebut.

MMKSI kembali menyesuaikan kegiatan operasional diler demi keselamatan dan keamanan para konsumen. Selama PPKM darurat, MMKSI akan mengoordinasikan seluruh kegiatan di diler sesuai dengan peraturan Pemerintah. Diler  yang telah mendapat dispensasi dari Kementerian Perindustrian akan beroperasi sepanjang regulasi mengizinkan.

“Kami sangat mendukung langkah pemerintah ini dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan seluruh layanan kami di dealer untuk tetap memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf dealer kami adalah prioritas tertinggi kami, dan untuk alasan itu kami akan memastikan dealer kami untuk mendapatkan dispensasi yang tepat dari Kementerian Perindustrian dan beroperasi sebagaimana diizinkan berdasarkan peraturan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Konsumen yang memiliki situasi darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari diler yang telah mendapatkan dispensasi dengan syarat telah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan. Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu.

Sementara itu, lanjutnya, kegiatan penjualan dan administrasi akan dilakukan dari jarak jauh. MMKSI tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, bahkan di masa-masa sulit ini. Selain itu, MMKSI juga siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dalam keadaan darurat.

“Kami berharap seluruh upaya pemerintah ini dapat kembali memulihkan Indonesia dari pandemi. Semoga kita semua tetap aman  dan sehat,” pungkasnya.

MARKETEERS X








To Top