Dukung PSR, Abipraya Properti Terus Kembangkan Produk Hunian

profile photo reporter Maida Beryl S
MaidaBeryl S
04 Agustus 2022
marketeers article
Abipraya Properti dukung program sejuta rumah (Sumber: Brantas Abipraya)
PT Brantas Abipraya (Persero) terus berupaya ikut serta dalam menyukseskan program percepatan yang dicanangkan pemerintah Program Sejuta Rumah (PSR) melalui salah satu unit bisnisnya, yakni Abipraya Properti. Hal tersebut diwujudkan melalui pembangunan yang dilakukan oleh Abipraya Properti mulai dari High Rise Building seperti apartemen serta Landed House, yaitu perumahan.
Miftakhul Anas, Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya mengungkapkan Abipraya Properti merupakan salah satu diversifikasi usaha dari Brantas Abipraya. Abipraya Properti menghadirkan sejumlah produk yang mendukung program pemerintah dalam menghadirkan hunian bagi masyarakat Indonesia.
“Seiring dengan perkembangan perusahaan, Abipraya Properti sebagai unit bisnis di bidang properti Brantas Abipraya berupaya mengembangkan beberapa produk properti unggulan dalam rangka mendukung Program Sejuta Rumah (PSR) untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat Indonesia,” ujar Anas.
Lebih lanjut, Anas menjelaskan saat ini Abipraya Properti terus berinovasi dalam memberikan layanan di bidang properti. Kini Abipraya Properti telah meluncurkan sejumlah produk hunian yang di antaranya adalah Apartemen Urban Heights Residences, Arya Green Tajurhalang, Arya Green Simatupang, Arya Green Setu, Arya Green Pamulang dan Arya Green Kalasan.
Salah satu proyek unggulan yang menjadi andalan dari Abipraya Properti adalah Arya Green Tajurhalang yang berlokasi di Bogor. Produk menorehkan kesuksesan pada penjualan perdana Klaster Pinus yang dalam jangka waktu  tiga bulan telah menembus angka penjualan lebih dari 150 unit dari total pengembangan tahap pertama sebanyak 224 Unit. 
Tidak hanya mengembangkan produknya, Abipraya Properti juga melakukan peluncuran program khusus yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk dapat memiliki hunian, khususnya rumah di Arya Green Tajurhalang. Program tersebut adalah kemudahan akad bagi calon penghuni. Hanya dengan booking fee sebesar Rp 2 juta, calon penghuni akan langsung dapat Akad Kredit Bank, One Day Approval Bank (Bank BTN, BNI, BRI dan BSI), dengan free biaya BPHTB, AJB, biaya penyambungan Listrik dan Biaya Instalasi Air Bersih.
“Abipraya Properti akan terus menghadirkan produk hunian untuk melancarkan program sejuta rumah tanpa mengesampingkan kualitas, sehingga produk kami dapat menjadi investasi hunian yang tepat untuk keluarga yang mendambakan kualitas hidup yang lebih baik,” tutur Anas.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related