Dulux Perluas Layanan dengan Experience Store Terbaru

marketeers article
Dulux Perluas Layanan dengan Experience Store Terbaru. (Dulux)

PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) memperluas layanan konsumen dengan meluncurkan Dulux Experience Store ke-16. Hal itu bertujuan membantu konsumen dalam memilih cat dan warna yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head ICI Paints Indonesia berharap kehadiran Experience Store kedua di Jakarta Barat ini dapat memberikan pengalaman belanja cat yang unik dan bermanfaat.

BACA JUGA: Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting yang Bikin Raditya Dika Beradegan ‘Hot’

“Kami ingin memberikan lebih dari sekadar produk. Melalui store ini, kami ingin membantu konsumen dalam mengatasi kesulitan memilih cat dinding interior dan eksterior yang tepat untuk rumah mereka,” kata Yudhy dalam laporannya, Jumat (7/6/2024).

Di Dulux Experience Store ini, pelanggan dapat mengakses informasi mengenai rangkaian produk waterproofing, seperti Dulux Aquashield.

BACA JUGA: Transaksi Kripto Indonesia Capai Rp 211 T di Caturwulan Pertama 2024

Produk ini dirancang untuk memberikan perlindungan terhadap kebocoran dan melindungi rumah dari kerusakan akibat rembesan air, baik pada dinding vertikal, bidang horizontal, maupun area yang rentan terhadap genangan air.

Yudhy Aryanto menekankan pentingnya inovasi dalam memenuhi kebutuhan pasar. Dengan adanya Dulux Experience Store, konsumen diharapkan dapat lebih mudah menemukan inspirasi dan solusi yang mereka butuhkan untuk menciptakan hunian yang nyaman dan indah.

“Kami percaya bahwa dengan terus berinovasi dan menyediakan layanan yang terbaik, kami dapat membantu konsumen menemukan solusi cat yang tepat untuk setiap kebutuhan mereka,” ucapnya.

Melalui Dulux Experience Store, AkzoNobel berusaha menyediakan solusi lengkap bagi konsumen. Selain menawarkan berbagai pilihan produk, store ini juga memberikan saran dan inspirasi warna yang dapat membantu konsumen menciptakan tampilan rumah yang sesuai dengan keinginan mereka.

Keberadaan store ini menjadi bagian dari upaya AkzoNobel untuk terus berinovasi dalam layanan kepada konsumen. Dengan membuka lebih banyak experience store, perusahaan berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik.

Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing ICI Paints Indonesia menambahkan Dulux Experience Store juga bertujuan menginspirasi konsumen dalam memilih warna untuk hunian mereka.

“Kami ingin menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi keluarga Indonesia saat mereka memilih warna cat yang diinginkan. Dulux Experience Store dirancang untuk memberikan pengalaman yang inspiratif dan interaktif,” tutur Ayu.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related