Technology

Eatsy Siap Terima Pesanan di Jakarta

SUMBER: EATSY

Tidak perlu antre dan dapat memesan makanan terlebih awal lalu jemput kemudian. Itulah yang ditawarkan Eatsy, startup yang menyediakan aplikasi gawai untuk pemesanan dan pembayaran makanan praktis. Dengan dukungan dari East Ventures, perusahaan asal Singapura itu kini mulai bergerak untuk melakukan ekspansi ke Indonesia.

Dengan ratusan restoran yang ditargetkan segera bergabung, Eatsy akan meramaikan pengalaman kuliner di Indoensia. Untuk saat ini, Jakarta menjadi tempat pertama yang akan disasar. Pelanggan bisa menghemat waktu di berbagai tempat makan.

Eatsy pun mempermudah pembayaran lewat kerja sama dengan OVO. Sehingga, lebih dari 60 juta pengguna OVO bisa menikmati pelayanan di restoran tanpa antre panjang. Selain itu, mereka bisa bertransaksi secara digital denbgan cashback sebesar 70% hingga akhir tahun ini.

“Karena banyaknya restoran di Singapura dan Jakarta yang selalu ramai, pelanggan seringkali harus rela mengantri dan menunggu lama untuk mendapatkan pesanan mereka. Setelah itu, mereka juga harus menunggu lagi hingga makanan mereka siap disajikan. Dengan Eatsy, pelanggan tidak hanya menghemat waktu, mereka juga bebas memilih makanan dengan tenang,” ujar Shaun Heng, CEO Eatsy.

Melakukan pemesanan melalui Eatsy dapat dilakukan dengan membuat akun. Pelanggan kemudian bisa mulai memesan makanan dan minuman dari merchant yang terdapat di Eatsy. Setelah melakukan pembayaran dengan OVO, pesanan akan diteruskan ke merchant terkait dan akan siap diambil pada saat pelanggan tiba.

MARKETEERS X








To Top