Technology

Edimax Luncurkan Router Stylish 5 in 1

EDIMAX Technology merilis router terbaru BR-6288ACL, sebuah router nirkabel (Wi-Fi) yang memiliki kemampuan mendukung koneksi dual band standard baru, yaitu11ac (5GHz) dan standard 802.11a/b/g/n(2.4GHz). Peranti ini juga menjadi sebuah gebrakan baru dalam industri wireless karena menyediakan lima fitur (5-in-1 features) dalam satu produk. Kelima fitur yang dimiliki BR-6288ACL tersebut adalah sebagai Wi-fi router, range extender (penguat sinyal), acces point,Wi-Fi bridge dan WISP (Wireless Internet Service Provider).
 
Dengan inovasi desainnya yang unik dan fitur yang lengkap, produk ini mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence 2015. Desainnya, sekilas mirip lampu senter yang diletakkan berdiri. Pengoperasian BR-6288ACL pun tergolong mudah. Bahkan, untuk mereka yang jarang berhubungan dengan peranti jaringan. Hanya dengan beberapa klik menggunakan built-in iQ setup atau aplikasi smartphone EdiRouter tanpa harus menginstall aplikasi menggunakan CD,” jelas President Director Edimax Indonesia Sarki Gunawan dalam siaran persnya.
 
Sarki melanjutkan, BR-6288ACL juga telah mendukung standard 5GHz IEEE802.11a/n, sehingga cocok bagi mereka yang memainkan game online, video streaming, atau aktivitas online lain yang memerlukan bandwidth besar.Dengan kemampuan untuk menyediakan akses nirkabel 2.4GHz dan 5GHz maka memudahkan pengguna peranti mobile seperti smartphone atau tablet untuk selalu online. Pengguna juga bisa memperoleh akses internet lebih cepat karena BR-6288ACL dilengkapi dengan kecepatan akses data hingga 433Mbps pada mode 11ac dan 150Mbps pada mode 11a/n.
 
Edimax sendiri merupakan perusahaan yang berkonsentrasi pada teknologi solusi jaringan cerdas. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1986 ini, berkantor pusat di Taiwan dan telah tercatat di Bursa Efek Taiwan sejak tahun 2001. Pada tahun 2003, Edimax memperoleh sertifikat ISO9001dan ISO14000. Portofolio produk-produkEdimax telah memenuhi kebutuhan setiap jaringan dan infrastruktur  pengawasan protokol internet atau persyaratan yang dibutuhkan aplikasi.

MARKETEERS X








To Top