Ekspansi ke Indonesia, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku Buka di Arena Square!

marketeers article
Sumber: Marketeers/Dyandramitha A

Gyu-Shige Tokyo Yakiniku mengumumkan pembukaan cabang pertamanya di Arena Square, Jakarta, Indonesia. Dikenal sebagai restoran Yakiniku populer di Jepang, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku membawa warisan pengalaman lebih dari 39 tahun sejak didirikan pada tahun 1985.

Hingga kini, restoran tersebut telah memiliki 166 cabang yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Jepang, Hong Kong, Vietnam, Amerika Serikat (AS). Di Indonesia, restoran ini hadir di bawah naungan Arena Group.

Gyu-Shige Tokyo Yakiniku menghadirkan pengalaman memanggang daging sendiri dengan menggunakan arang tradisional bincho-tan yang tanpa asap, tanpa bau arang, dan tanpa abu sehingga menjadikan daging lebih kaya rasa.

Gyu-Shige Tokyo Yakiniku memadukan ragam pilihan daging sapi dengan saus yakiniku Momi Tare dan Miso Tare. Pilihan daging spesial, mulai dari Jo Harami yang lembut hingga pilihan premium, seperti Wagyu Top Side hadir dalam empat rasa yang berbeda dan dapat dinikmati oleh pengunjung.

BACA JUGA: Riset: 86% Gen Z Mengalami Menu Anxiety saat di Restoran

Tidak hanya itu, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku juga memiliki sejumlah signature menu yang dapat dinikmati oleh penggemar kuliner. Pertama, Gyu Tongue Scallion Oil, yakni hidangan lidah sapi AS yang dibalurkan dengan homemade scallion oil. Kedua, Jo Karubi. 

Ada pula Top Side (Garlic Onion), yakni daging sapi Wagyu AUS yang dipadu dengan kombinasi harum bawang putih dan bawang Bombay. Selanjutnya, AUS Wagyu Yaki-shabu, potongan langka dan premium dari AUS Wagyu yang dapat dipadukan dengan saus telur onsen. 

Selain itu, restoran ini juga menghadirkan menu non-daging, seperti Chicken Nanban, Seafood Chijimi, Yukgaejang Soup, hingga Beef Bibimbap.

BACA JUGA: Hotel Bintang Tiga dan Restoran Pertama di IKN Mulai Dibangun

Dede Yusuf Fadilah, Brand Manager Gyu-Shige Tokyo Yakiniku Indonesia menyampaikan restoran ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga menciptakan sebuah pengalaman kuliner yang menyenangkan dengan suasana yang nyaman. Dengan begitu, menjadikan restoran ini sebagai pilihan ideal untuk bersantap bersama teman dan keluarga.

“Didukung dengan ambiance Jepang yang otentik dan pelayanan prima, restoran kami menjadi tempat yang sempurna bagi masyarakat Jakarta untuk berkumpul dan menyelenggarakan berbagai acara, sambil menikmati kelezatan Japanese Charcoal Yakiniku,” katanya dalam konferensi pers Opening Gyu-Shige Tokyo Yakiniku Indonesia di Gatot Subroto, Senin (05/02).

Restoran ini dapat menampung hingga 82 orang, dan dilengkapi dengan tiga private room yang masing-masing dapat menampung hingga sepuluh orang.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related