Ekspansi ke Indonesia, Yuna & Co Luncurkan Korean Activewear IETE

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
30 Juli 2022
marketeers article
Yuna & Co hadirkan IETE (Foto: Yuna & Co)
Aktivitas olahraga kian digemari oleh masyarakat yang kini kian melek akan gaya hidup sehat. Salah satu olahraga yang cukup digemari adalah yoga. Melihat tren tersebut, Yuna & Co sebagai perusahaan holding meluncurkan IETE, merek activewear dari Korea ke pasar Indonesia.
Ditujukan bagi para perempuan milenial Indonesia yang modern, aktif dan dinamis, IETE memberi definisi baru bagi fitness outfit. Produk ini memadukan bahan berkualitas tinggi dan style terkini untuk menciptakan look athleisure yang baru. Dalam strateginya, merek asal Korea ini membangun komunikasi yang berbunyi  It’s a hybrid of fashion-meets-function.
“Masalah yang sering ditemukan saat mencari activewear adalah menemukan outfit dengan fungsi yang tepat guna namun tetap terlihat “fashionable”. Activewear harus menunjang setiap gerakan olahraga yang kita lakukan, dan menunjang penampilan saat melakukan olahraga tersebut., ” ujar Cory Margaret, Brand Director IETE dalam laporan perusahaan.
Dari sini, function, high quality material & very fashionable menjadi esensi dari IETE. Peluncuran IETE dikemas dalam bentuk event live yoga, talk show interaktif dan games serta disponsori oleh fitness company F45, Just Yoga, dan produk kesehatan Grainsly dan Theminimalistyogi_.
Soal jalur distribusi IETE, Yuna & Co menggandeng Metro Department Store dan hadir di Metro Pondok Indah Mall dan Resinda Park Mall. Kanal penjualan daring juga dijajaki oleh perusahaan melalui website resmi iete.fit serta marketplace Shopee i-ete Official Shop, Tokopedia i-ete dan Zalora i-ete.
“Kami menyambut baik kehadiran IETE di gerai Metro, karena selain nyaman dipakai dan fashionable, harganya pun cukup terjangkau,” ujar Fenny Tjoa, General Manager of Ladies Merchandising Metro Department Store.
Untuk merayakan kehadiran IETE, perusahaan mengerahkan taktik promosi diskon 40% untuk semua produk dalam periode peluncurannya. Selain itu, ada voucer cashback senilai Rp 100.000 dari IETE dan voucer cashback senilai Rp 50.000 dari Metro untuk pembelian kedua, 2 set giveaway terdiri dari sepasang sports bra dan leggings serta tiga undian berhadiah.
Semua kampanye yang dilakukan perusahaan ini dikemas ke dalam gerakan #FlowinginPeace. Di dalam kampanyenya, IETE mengajak para perempuan Indonesia untuk menemukan ketenangan dalam diri serta kembali hidup seimbang, demi tercapainya kualitas hidup yang paripurna.

Related