Ekspansi New Nissan Terra di Kota Pahlawan

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
19 Oktober 2018
marketeers article

Nissan kembali meneruskan penetrasinya di berbagai kota di Indonesia. Setelah Bandung, kini giliran Nissan membawa New Terra ke Kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur. Apa saja yang Nissan bawa di dalam New Terra di kota kedua terbesar setalah Jakarta untuk pasar otomotif nasional ini?

“New Nissan Terra dilengkapi beragam teknologi berkendara canggih dari Nissan Intelligent Mobility. Terra adalah SUV cerdas untuk beragam situasi berkendara di Indonesia,” ujar Hana Maharani, Head of Product Communications, Nissan Motor Indonesia dalam siaran resminya.

Hana melanjutkan, New Nissan Terra merupakan SUV pertama di segmennya yang dibekali fitur Intelligent Rear View Mirror, membuat pengendara dapat melihat ke area belakang kendaraan tanpa halangan, melalui monitor LCD yang terpasang. Selain itu, mobil ini dilengkapi Around View Monitor (monitor pintar memantau keadaan sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

Di Surabaya, New Nissa Terra hadir di Pakuwon Mall dari tanggal 18-21 Oktober 2018. Terra pun mengajak arek-arek Suroboyo untuk mengeksplorasi dan melakukan test drive untuk merasakan performa dan kenyamanan SUV terbaru Nissan ini.

Dengan beragam keunggulan New Nissan Terra, NMI menawarkan harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta, dengan periode pengiriman ke pelanggan akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

Editor: Sigit Kurniawan

Related