Consumer Goods

Empat Rahasia L’Oréal Sukses Beradaptasi di Dunia Kecantikan

Sudah empat dekade L’Oréal hadir di Indonesia. Selama lebih dari empat dekade hadir di tanah air, secara konsisten L’Oréal berupaya tak hanya mempercantik masyarakat Indonesia tetapi juga mempercantik Indonesia.

“L’Oréal terus berkembang melalui strategi Universalisasi, yaitu strategi globalisasi yang dilakukan dengan merespon, memahami, dan menghormati segala perbedaan yang ada untuk menawarkan makna kecantikan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat yang berbeda-beda di setiap belahan dunia,” jelas Umesh Phadke, Presiden Direktur PT L’Oréal Indonesia.

Umesh lebih lanjut mengungkapkan empat alasan utama yang membuat L’Oréal menjadi perusahaan yang maju dan mampu beradaptasi selaras dengan evolusi dunia kecantikan. Pertama, kualitas unggul yang dipastikan melalui investasi mendalam di bidang Riset & Inovasi. Kedua, talenta yang terus dilatih untuk memahami dan menyesuaikan keinginan konsumen dengan budaya beragam.

Ketiga, portofolio merek yang dihadirkan dalam berbagai kategori dan seiring dengan kemajuan distribusi serta digitalisasi. Terakhir, komitmen terhadap usaha berkelanjutan yang beretika dengan keyakinan bahwa kinerja ekonomi, lingkungan, dan sosial harus berjalan beriringan dan saling memperkuat satu sama lain.

Melalui divisi Research & Innovation, L’Oréal Indonesia terus berupaya untuk mengembangkan rangkaian produk dan layanan yang tepat guna dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dengan aspirasi konsumen sehingga mampu menawarkan produk dan layanan yang relevan terhadap iklim, budaya dan perilaku masyarakat lokal.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top