Lifestyle

Enam Skincare Routine Selama Puasa Agar Kulit Tetap Glowing

Skincare Routine
Ilustrasi: Somethinc

Selama berpuasa kita tidak hanya perlu memerhatikan asupan nutrisi pada hidangan sahur dan berbuka. Kita juga perlu menjaga kulit wajah karena kulit akan rentan dehidrasi, kering & kusam. Maka itu, kamu butuh menyesuaikan skincare routine yang tepat agar dapat tap-in terhadap perubahan kulitmu.

“Kulit dapat mengalami dehidrasi sehingga menjadi kusam akibat kekurangan cairan. Hal ini dapat dicegah dengan minum air atau makan buah-buahan, tetapi kita tidak bisa minum atau makan di siang hari ketika puasa. Sebagai gantinya, skincare routine yang tepat bisa menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi,” tutur Irene Ursula, Founder Somethinc & Beautyhaul dalam laporannya ke Marketeers.

Berikut enam produk rekomendasi skincare routine yang dapat kamu gunakan, agar kulit tetap terjaga kelembabannya & tidak kusam:

1. Somethinc Low Ph Gentle Jelly Cleanser

Somethinc Low Ph Gentle Jelly Cleanser menjadi pembersih wajah berbentuk jelly & berbahan dasar vegan. Pembersih ini menawarkan sensasi lembut tanpa SLS & PEG.

2. Glow Maker Daily Clarifying Treatment Toner

Toner Eksfoliasi dengan AHA, BHA, PHA rendah cocok untuk pemula & bisa mengobati jerawat, tekstur kulit kasar, & jerawat punggung sekaligus.

 3. Supple Power Hyaluronic9+ Essence Toner

Hydrating Essence Toner dengan 79% Onsen Belgium Hot Spring Water & 9 Hyaluronic Acid, yang menghidrasi hingga lapisan kulit dalam.

 4. Hyaluronic B5 Serum

Serum dengan molekul utama Hyaluronic Acid yang memegang kunci kelembaban kulit sehingga tampak lebih segar dan lembut.

5.Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Produk ini diperkaya dengan sembilan bahan Powerful Clean Supercharged & Hydrolyzed Marine Collagen, yang merupakan Kolagen tipe satu. Dengan kandungannya, produk ini dapat menyerap 1,5x lebih cepat dan lebih mudah dibandingkan jenis kolagen lainnya.

6. Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Alternatif retinol dari bahan 100% Natural & Vegan yang memiliki sifat Antioxidant, Anti-inflammatory yang mampu mengatasi jerawat, menstimulasi kolagen, dan memperbaiki tekstur kulit.

Menangkap momentum Ramadan, Somethinc mengemas semua produk tersebut ke dalam bentuk Lebaran Hampers. “Hampers ini terdiri dari tiga jenis. Pertama, Freshful Ramadan Hampers seharga Rp 295.000. Kedua, Beautiful Ramadan Hampers seharga Rp 395.500. Ketiga, Holyskin Ramadan Hampers seharga Rp 400.000,” papar Irene.

Selain untuk diri sendiri, kamu juga dapat memberikan hampers ini untuk orang-orang tersayang langsung dengan menuliskan pesan atau ucapan di balik kartunya. “Dapatkan segera ide hampers lebaran ini di melalui website Somethinc.com atau Instagram @SomethincOfficial,” pungkas Irene.

Most Popular








To Top