Digital

Epson Hadirkan Printer Tinta Resin Air untuk Pebisnis Papan Reklame

Meski menghantam hampir semua bisnis di berbagai industri,  pandemi COVID-19 juga memunculkan peluang baru. Peluang ini bukan pada sektor kesehatan, namun di bisnis percetakan, khususnya untuk papan penanda yang berisi tentang informasi pencegahan penularan.

Untuk membuat papan penanda dengan kualitas terbaik, tentunya membutuhkan mesin printer berkualitas baik sehingga dapat memproduksi hasil cetak yang terbaik. Peluang ini dilihat oleh Epson dengan menghadirkan printer Epson SureColor SC-R5030L. Printer ini menggunakan tinta resin berbasis air dengan ukuran 64 inci bisa memberikan peluang lebih banyak di pasar papan penanda atau reklame.

“Printer SureColor  SC-R5030L ini semakin mendorong tujuan Epson untuk memperkuat posisinya di pasar printer tinta resin. Dengan printer signage 64 inci baru dan tinta resin berbasis air UltraChrome, pengguna bisa mengaplikasikan medium cetak yang lebih luas seperti tampilan di lingkungan ritel, pencetakkan dan pemotongan grafis serta aplikasi bernilai tinggi seperti wallpaper, soft signage, dan dekorasi,” kata Lina Mariani, Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia.

SureColor SC-R5030L ini adalah model printer terbaru yang dikembangkan untuk memberikan kinerja cetak luar biasa dengan konsistensi warna terbaik sehingga sesuai untuk aplikasi pada pencetakan signage di berbagai macam media lain, seperti banner, wall cover vinyl, kertas, film, tekstil, dan kanvas.

Selain itu, untuk memastikan bahwa pengguna dapat mencapai hasil dengan kualitas tinggi secara konsisten, Epson juga mengembangkan semua komponen di seri baru ini secara menyeluruh. Komponen tersebut, mulai dari Printhead PrecisionCore yang revolusioner, tinta resin berbasis air, firmware, dan software.

Dilengkapi pula dengan Bulk Ink Supply System SC-R5030L, sebuah sistem pencetakan berkelanjutan dengan kapasitas hingga dua kantong 1,5 liter tinta resin berbasis air per warna. Jika satu kantong tinta yang digunakan selama pencetakan habis, SC-R5030L secara otomatis dapat beralih dan mengaktifkan kantong cadangan dan melanjutkan pekerjaan cetak. “Printer ini sangat cocok bagi pengguna yang memiliki kapasitas produksi pencetakan yang tinggi,” pungkas Lina.

 

MARKETEERS X








To Top