Digital

EZVIZ Bangun Diferensiasi Lewat Inovasi Teknologi Smart Home Security

Foto: EZVIZ

EZVIZ, merek produk smart home security belum lama ini meningkatkan ekuitas mereknya dengan meraih penghargaan iF Design Award 2021. Penghargaan ini didapatkan EZVIZ berkat salah satu produknya yaitu Smart Home Sensor Kit. Produk ini berhasil dinilai mengintegrasikan teknologi canggih yang dipadukan dengan desain produk yang efektif. 

“EZVIZ Smart Home Sensor Kit adalah bukti nyata atas kerja keras yang berkelanjutan, semangat untuk hunian pintar, dan komitmen terhadap kepuasan pelanggan dan memimpin pasar,” terang Chief Designer of EZVIZ’s Industrial Design Department Weike Zhu.

Berkat inovasinya, Smart Home Sensor Kit ini memenangkan kategori arsitektur dan desain perkotaan. Tim design EZVIZ menyematkan detektor atau alarm, seperti inframerah, kebocoran air, buka dan tutup, sampai kebocoran gas yang dapat dikontrol dari jarak jauh. Semua kendali ini dapat dilakukan oleh konsumen lewat aplikasi EZVIZ. 

Melalui aplikasi EZVIZ, pengguna akan menerima peringatan instan pada smartphone apabila terjadi insiden di dalam rumah ketika ditinggalkan.

Canggihnya lagi, perangkat Smart Home Sensor Kit ini bisa terintegrasi atau kompatibel dengan produk lainnya yang terhubung ke platform EZVIZ Cloud. 

Lebih dari sekadar penghargaan, menurut Zhu, iF Award menjadi acuan dasar dari merek EZVIZ dalam menciptakan sebuah produk.

“iF Award menunjukkan dedikasi kami pada desain original yang berfokus  pada pengguna, yang telah menjadi dasar dari semua produk EZVIZ sejak pertama diluncurkan,” pungkas Zhu.

MARKETEERS X








To Top