Fakta Menarik K &TEAM, Idol Jepang yang Diisukan Pacaran dengan Kazuha LE SSERAFIM

marketeers article
K & (Foto: Instagram)

Kazuha LE SSERAFIM baru-baru ini dirumorkan tengah berpacaran dengan K &TEAM. Tak berselang lama usai kabar tersebut berembus, HYBE selaku agensi kedua idol itu memberikan bantahan.

“Mereka tidak pacaran,” ujar HYBE seperti diberitakan SPOTV News, dikutip Rabu (3/4/2024).

Rumor kencan itu sendiri mencuat usai tabloid Jepang Shukan Bunshun memberitakan Kazuha LE SSERAFIM berkencan dengan “idol tampan dan enam tahun lebih tua daripadanya” tanpa menyebut nama.

Namun bagi pembaca yang berlangganan, media tersebut memberikan informasi lebih detail. Sosok laki-laki itu adalah K, member boy group &TEAM. Keduanya disebut mulai pacaran pada musim panas 2022.

BACA JUGA: 4 Fakta Menarik Ari TAHITI, Calon Istri Ryeowook Super Junior

Laporan tersebut juga mengungkapkan Kazuha dan K bertemu diam-diam di restoran yakiniku ternama di Negeri Sakura pada pertengahan Maret 2024. HYBE pun tak menampik pertemuan itu, namun menyebutnya hanya sebatas rekan kerja.

Sebagai informasi, &TEAM masih berada di bawah naungan HYBE, lebih tepatnya ialah HYBE Labels Japan. Boy group beranggotakan sembilan member ini dibentuk dari program survival &Audition – The Howling.

K berhasil menjadi salah satu peserta yang bertahan hingga episode terakhir. Ia pun debut bersama Fuma, Nicholas, EJ, Yuma, Jo, Harua, Taki, dan Maki pada 7 Desember 2022. Bagi Anda yang penasaran, berikut fakta menarik K &TEAM:

Berkebangsaan Jepang

K merupakan warga negara Jepang. Ia lahir dengan nama Koga Yodai di Chiba, 21 Oktober 1997. Hebatnya, ia belajar bahasa Korea hanya dalam kurun waktu lima bulan.

BACA JUGA: 3 Fakta Menarik ILLIT, Satu Member Diduga Keluar demi Hindari ‘Kutukan’

Pernah Jadi Peserta I-LAND

Sebelum mengikuti survival show &Audition – The Howling, K pernah menjadi peserta I-LAND pada tahun 2020. Bahkan, ia telah berlatih selama dua tahun delapan bulan sebelum tampil di acara tersebut. Sayangnya, K tereliminasi di episode terakhir bagian dua.

Memiliki Kemampuan Atletik

Sebelum menjadi idol, K adalah seorang pelari maraton semasa SMA. Ia bahkan sempat dianugerahi beasiswa penuh karena kemampuan atletiknya, namun menolaknya karena ingin menekuni bidang menari.

Berlatih Menari hingga ke AS

Ketertarikan K terhadap bidang tari tidak main-main. Dirinya bahkan berlatih menari hingga ke Amerika Serikat, sebelum akhirnya pergi ke Korea Selatan. Ia pun belajar di akademi tari yang sama dengan Shotaro NCT.

Itulah empat fakta menarik tentang K &TEAM, idol asal Jepang yang diisukan pacaran dengan Kazuha LE SSERAFIM.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related