Lifestyle

Fashion Show di Era New Normal, RFF 2020 Gandeng Lazada

Sumber: Jakarta Fashion Week

Menjelang gelaran Jakarta Fashion Week 2021 yang akan digelar pada akhir tahun 2020 mendatang, JFW menghadirkan Revival Fashion Festival 2020. Gelaran yang termasuk dalam rangkaian acara utama Jakarta Fashion Week ini digelar dalam rangka menyambut adaptasi gaya hidup baru, terutama dalam aspek fashion dan gaya hidup.

Gelaran Revival Fashion Festival akan digelar pada 7, 8 dan 9 Agustus 2020 secara offline di Senayan City, Jakarta. Dalam gelaran ini, JFW berkolaborasi dengan puluhan desainer dan label busana lokal. Di antaranya adalah Bateeq, Batik Chic, Cotton Ink, Eureka, Ghaisani Hijab, Jii, Sideline, Studio 1319, SVH, dan Temma Prasetyo.

Tidak hanya brand busana lokal, JFW juga secara eksklusif menggandeng Lazada sebagai platform e-commerce tempat berbelanja brand-brand kolaborasi.

“Lazada merupakan salah satu destinasi fashion pilihan di Asia Tenggara. Kami juga menjadi kanal penjualan bagi brand kolaborasi Revival Fashion Festival 2020. Keterlibatan Lazada dalam acara ini sekaligus menjadi cara kami untuk mendukung kreasi lokal khas Indonesia,” kata Monika Rudjiono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Dalam acara ini, Lazada akan kembali menggelar kampanye See Now Buy Now. Kampanye ini dapat dimanfaatkan desainer dan brand kolaborasi yang terlibat dalam RFF 2020 untuk melakukan penjualan secara live streaming. Koleksi RFF 2020 juga akan hadir di laman Style Space Lazada. Rencananya, e-commerce ini juga akan menerapkan Omni Channel saat RFF berlangsung dengan membuka booth Lazada, namun tetap bertransaksi secara online.

“Bahkan kami juga menawarkan koleksi terbaru dari Sideline, Ghaisani Hijab, dan SVH secara eksklusif di Lazada,” tutup Monika.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

Most Popular








To Top