MatahariMall Tancap Gas Lewat Kampanye Besar-Besaran

profile photo reporter Marketeers Editor
MarketeersEditor
19 Februari 2016
marketeers article

MatahariMall.com secara resmi meluncurkan situs e-commerce miliknya pada 9 September lalu. MatahariMall pun menggelar banyak promosi, seperti SuperSeptember. Perayaan ini dilanjutkan dengan roadshow Mall-to-Mall yang berlangsung pada 18-20 September 2015 di Bandung Indah Plaza, Bandung. “Kami memberikan penawaran terbaik mulai dari mobil, ponsel, sampai pakaian dan kebutuhan rumah tangga. MatahariMall.com menawarkan apa saja, dengan harga paling terjangkau.

Kampanye SuperSeptember merupakan kampanye tunggal terbesar dalam di Indonesia,” ujar CEO Matahari Mall Hadi Wenas. SuperSeptember menyajikan Super Prizes, Super Surprise Deals, and Super Cicilan. Pada Super Prizes, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye berlangsung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium, dan masih banyak lagi. Super Surprise Deals menyajikan diskon hingga 99% untuk barang-barang favorit konsumen. Super Cicilan adalah program cicilan 0% tanpa batas minimum. Sepanjang roadshow, para pengunjung mall berpartisipasi dalam SUPERSPRINT, di mana pengunjung berkesempatan berbelanja dengan diskon hingga 99% serta SUPERMOMMENT berupa kompetisi foto selfie.

MatahariMall, yang meluncurkan versi beta pada awal tahun ini, diklaim mampu menunjukkan jumlah kunjungan dan perkembangan transaksi yang pesat. “Berkat kepercayaan konsumen terhadap merek Matahari, jumlah kunjungan MatahariMall.com sangat tinggi. Bahkan, ketika upaya pemasaran masih minimal. Konsumen tertarik dengan rangkaian produk yang kami sajikan, harga yang terjangkau, serta pilihan untuk mengambil barang pesanan mereka di Matahari Department Store atau eLocker,” ujar Timothy Martin, Head of Online Marketing MatahariMall.

Related