Automotive

Federal Oil Ajak Konsumen Ngebut Bareng Sam Lowes

City Riding Federal Oil bersama Sam Lowes

Pebalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2 Sam Lowes tengah berkunjung ke Jakarta. Diboyong oleh Federal Oil, Sam Lowes akan melakukan serangkaian kegiatan, di antaranya city riding dan meet and greet bersama para media, sejumlah pebalap muda tanah air, para konsumen, dan mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet Federal Oil. Dengan kehadiran Sam Lowes, Federal Oil terlihat sedang memperkuat strategi komunitisasi yang mereka lakukan.

Akhir pekan lalu, Sam Lowes melakukan city riding bersama awak media, komunitas, dan beberapa penggemarnya. Sam Lowes mengawali perjalanan bersama 20 motor yang merupakan rombongan media. Beberapa ikon bersejarah seperti patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan Tugu Monas masuk ke dalam rute perjalanan Sam Lowes.

Tidak hanya itu, Sam Lowes juga memberikan kejutan dengan mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah, melihat langsung konsumen FO yang tengah melakukan pergantian oli menggunakan Federal Oil. Bahkan, sebagai bentuk terima kasih Sam Lowes kepada konsumen yang menggunakan Federal Oil, ia memberikan T-shirt FO yang sudah ditanda-tangani dan mengajak konsumen tersebut berswa foto.

Lalu, Sam Lowes pun mengajak konsumen tersebut bergabung dengan rombongan City Riding dan melanjutkan perjalanannya menuju Public Market. Di Public Market, rombongan disambut oleh bazar aksesori motor, apparel, dan food court jajanan kekinian.

“Kami ingin selalu menjaga relasi yang baik dengan para konsumen dan komunitas loyal kami. Dan sejauh ini, Sam Lowes, pembalap andalan kami tetap dapat menjadi magnet dalam menciptakan antusias para konsumen,” ujar Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants dalam siaran resminya.

Dengan cara ini, diharapkan kedekatan merek Federal Oil dengan penggemarnya kian bertambah. Kehadiran Sam Lowes sendiri menjadi daya tarik yang sangat menarik. Tentu, pengalaman langka ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi para konsumen Federal Oil yang semakin kuat diikat dalam sebuah komunitas.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top